Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 13, Ilham Ditangkap Polisi

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana, sudah memasuki episode 13 yang tayang hari ini, Selasa (17/10/2017). Di episode hari ini diceritakan kalau Gembor membawaka segepok uang untuk Pak Guru Okim. Bang Okim dan Mpok Tinjun kaget melihat tumpukan uang di atas meja.

Gembor menjelaskan kalau uang itu diberikan karena Bang Okim ikut berjasa dalam mencari tanah yang akan dijual melalui Pak Lurah. Kata Gembor, kalau Bang Okim nggak ngajak dia ke tempat Pak Lurah dia nggak akan mendapatkan tanah yang akan dijual. Sementara itu di bengkel Ilham, dua orang polisi membuka terpal sebuah mobil bersama pemiliknya. Mobil tersebut ternyata mobil curian.

Mamit, Jali dan Yoyok kelihatan syok dan bingung. Markasan ikut datang ke bengkel Ilham dan bersama polisi mengajak Yoyok, Mamit dan Jali ke rumah Ilham.Di tempat lain, Darso bilang ke Medinah kalau Ilham terlibat mobil curian. Dinah nggak percaya dan yakin pasti ada yang memfitnahnya. Di rumahnya, Bang Okim masih bicara dengan Gembor tentang uang komisi tanah.

Markasan bersama polisi tiba-tiba masuk. Markasan yang melotot melihat tumpukan uang di atas meja langsung bilang kalau itu uang hasil jual mobil curian. Gembor bilang kalau itu uang pemberian darinya. Ilham yang baru keluar merasa kaget karena ada polisi datang. Lalu salah satu polisi mengatakan, kami dari pihak kepolisian telah mendapat kepastian, bahwa mobil yang ada di bengkel saudara, adalah mobil curian.

Ilham pun kaget. Menurut Ilham, kalau ada seseorang yang ingin membetulkan mobil yang mogok karena besok pagi mau menjenguk orangtuanya. Tapi orang tersebut menghilang dan Ilham membawa mobilnya ke bengkel.

Ilham mengaku sama sekali tak tahu siapa orang itu. Dinah juga datang ke rumah Ilham dan mendengar orangtuanya menjelek-jelekkan Ilham. Polisi memutuskan untuk membawa Ilham ke kantor polisi karena tak mengetahui siapa yang menghubunginya.  Ilham pun langsung diborgol dan dimasukkan ke dalam mobil Polisi.

Nah kira-kira apa yang akan terjadi setelah Ilham dibawa ke kantor polisi? Bagaimana sikap Medinah, Bang Markasan dan orangtua Ilham? Benarkah Ilham menerima mobil curian atau ada yang memfitnahnya? Makanya, jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana tiap hari jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading