Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani dan 5 Artis Temukan Kebahagiaan di Pernikahan ke-2

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani terlihat menemukan kebahagiaannya bersama Mulan Jameela. Setelah resmi bercerai dengan Maia Estianty pada 23 September 2008, Ahmad Dhani kemudian menikah dengan Mulan Jameela pada 2009. Meski pernikahan tersebut dilakukan secara agama, namun tak menghalangi kebahagiaan pentolan band Dewa 19 itu bersama Mulan Jameela.

Rumah tangga Dhani dan Mulan Jameela, kini dikaruniai dua orang anak, Safeea Ahmad dan yang bungsu, Ahmad Syailendra Aerlangga. Sejumlah aktivitas Dhani dan dan anak-anaknya yang masih kecil itu, kerap beredar di media sosial. Meski sempat tersiar kabar konflik dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, nyatanya sebagai kepala rumah tangga, Dhani bisa mengambil sikap. Mulan sebagai istri pun juga berusaha untuk menurut apa yang diminta Dhani.

Dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier dalam program Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier (A Deep Conversation), Jumat (25/12/2015), Dhani pernah menyampaikan alasannya menikah dengan Mulan Jameela.

"Sebagai laki-laki kuat, bukan memilih wanita yang lemah, enggak tega sama yang lemah," ujar Ahmad Dhani. "Semua orang tahu, Maia ini cowok bangetlah. Banyak yang memuji Maia itu wanita yang kuat. Kalau dalam logikaku, kalau kawin ama wanita kuat ya seperti kawin ama laki-laki. Mulan tuh lawan katanyalah. Mulan itu fragile banget. Lemat banget. Jadi, memang perbandingannya, Mulan itu antitesisnya Maia," imbuh Ahmad Dhani.

Bukan hanya Ahmad Dhani yang berbahagia dengan pernikahan keduanya. Sejumlah artis pun rupanya merasakan hal yang sama. Tentunya, mereka juga belajar dari kegagalan di pernikahan pertama. Siapa saja mereka?

 

1. Aldi Bragi

Aldi Bragi pernah mengalami kegagalan berumah tangga dengan pedangdut Ikke Nurjanah. Mereka menikah pada 16 Oktober 1998 dan kemudian bercerai pada 3 April 2007. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak, Siti Adira Kania.

Aldi kemudian menikah dengan artis Ririn Dwi Ariyanti pada 11 Juli 2010. Pernikahan Aldi dan Ririn dikaruniai dua orang anak, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira. Saat ini, pernikahan keduanya jauh dari gosip.

2. Lyra Virna dan Fadlan

Lyra Virna pernah merasakan pahitnya perceraian dengan Eric Scada. Meski sudah memiliki dua anak, namun hal tersebut tidak membuat rumah tangga yang sudah dibina sejak 1 November 2005 itu utuh. Lyra dan Eric resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Desember 2012.

Fadlan pun pernah merasakan getirnya perceraian. Ia diketahui pernah menikah dengan Sisca Magdalena pada 2002 dan kemudian bercerai pada 2012.

Lyra Virna dan Fadlan kemudian menikah secara siri di Mekkah tahun 2014 secara tertutup. Keduanya sempat diisukan bercerai tahun 2016. Namun seakan menepis isu tersebut, Fadlan pun kemudian meresmikan hubungannya dengan mencatatkan pernikahan dengan Lyra Virna ke KUA.

3. Ira Riswana

Ira Riswana sempat menikah dengan Ali Budimansyah tahun 2001. Namun hubungan tersebut tidak berlangsung lama. Saat itu kabar yang beredar, pebasket Nasional tersebut melakukan kdrt.

Setelah bercerai, Ira Riswana kemudian menjalin hubungan dengan anggota polisi bernama Abu Bakar Tertusi. Setelah menikah, Ira perlahan mundur dari dunia hiburan dan ikut mendampingi tugas sang suami ke beberapa daerah di Indonesia.

Melalui akun media sosialnya, Ira Riswana kerap mengunggah kebahagiaannya bersama Abu Bakar Tertusi dengan lima orang anak.

4. Anang Hermansyah

Sempat mengecap bahagia saat menikah dengan Krisdayanti, kemudian Anang Hermansyah harus menerima kenyataan pahit. Kehidupan rumah tangganya berakhir. Padahal, pasangan Anang dan Krisdayanti sempat menjadi ikon pasangan harmonis di kalangan artis.

Pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, dikaruniai dua orang anak, Aurel Hermansyah dan Azriel.

Anang kemudian menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012. Kehidupannya kini terlihat sangat bahagia bersama keluarganya. Pernikahan Anang dan Ashanty dikaruniai dua orang anak.

5. Ben Kasyafani

Ben Kasyafani menikah dengan Marshanda pada 2 April 2011. Saat itu, Ben dan Marshanda disebut-sebut sebagai pasangan yang serasi. Ben terlihat sangat dewasa untuk membimbing Marshanda yang masih berusia belia.

Namun ternyata rumah tangga keduanya tidak dapat dipertahankan. Keduanya resmi bercerai pada 25 November 2014. Dari pernikahan tersebut, Ben dan Marshanda dikaruniai seorang anak, Sienna Ameerah Kasyafani.

Ben Kasyafani kemudian menikah dengan Nesya Ayu Nabila atau akrab disapa Ines pada 30 Juli 2016. Sejak menikah dengan Ines, justru hubungan Ben Kasyafani dan Marshanda kian membaik, terutama masalah Sienna. Dalam sebuah wawancara dengan Bintang.com, Ben sempat mengungkapkan kebahagiaannya bisa menikah dengan Ines.

Cerita pernikahan kedua Ahmad Dhani dan sejumlah artis lainnya, semoga bisa diambil sisi positifnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading