Sukses

Entertainment

Heboh Foto Mulan Jameela - Ahmad Dhani bareng Sosok Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya masyarakat meminta foto dengan artis, maka pemandangan berbeda terlihat ketika Mulan Jameela dan Ahmad Dhani pergi ke suatu pusat pemberlanjaan. Pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini justru meminta foto dengan seorang pengunjung.

Tentu bukan tanpa alasan Mulan dan Dhani meminta foto pada pengunjung tersebut. Pengunjung yang diketahui bernama Ayumi Astriani itu memang berdandan menyeramkan seperti sosok kuntilanak dalam film.

Ayumi berdandan demikian memang menarik perhatian para pengunjung lainnya, tak terkecuali Mulan, Dhani dan dua buah hatinya. Momen Ayumi berpose dengan keluarga selebriti tersebut pun sukses menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

"Baru kali ini ada artis minta foto sama gue. Geli geli gimanaaaa gitu rasanyaaa~," tulis Ayumi Astriani dalam keterangan fotonya bersama Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. 

Tanggapan netizen

Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan sosok seperti hantu. (Instagram/ayumiastriani)

Foto Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan  Ayumi Astriani kini telah viral di media sosial. Ratusan komentar dari para warganet pun memenuhi postingan Ayu yang diunggah beberapa hari lalu tersebut.

"Sebenarnya bukan geli sama orangnya. Tapi geli sama kelakuannya," ungkap akun avantieeee_________8808. "Wkwkwk kalo artis lain geli gak mba? Kayak bunda Maia gitu," tanya akun noviaandyasari1992.

"Toh kan dia cuma merasa geli.. Karena dia yg berdandan seperti kok mau mulan dan cs berfoto dengan dia.. Ya karena mulan dan cs merasa mbaknya itu bagus," nilai akun adegianti.

Ekspresi Mulan saat berfoto juga tak luput dari pandangan warganet. "Gak tahan muka nya muljeem itu lho kayaknya muka capek banget," tutur akun putucitradewi.

Pernikahan Mulan dan Dhani

Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan dua anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ahmad Dhani mempersunting Mulan Jameela beberapa tahun lalu. Pasangan yang kerap menjadi pembicaraan publik tersebut pun telah dikaruniai dua anak, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Dhani sebelumnya pernah menikah dengan Maia Estianty, namun bercerai 2008. Sempat berhembus kabar, jika Mulan adalah orang ketiga dalam retaknya rumah tangga Maia dan Dhani yang sudah dibangun 14 tahun.

Mulan Jameela - Ahmad Dhani - Maia Estianty (via Bintang.com)

Mulan Jameela dan Maia Estianty memang diketahui pernah terlibat dalam project musik Ratu. Keduanya tergabung pada tahun 2005, namun berpisah pada 2007 seiring dengan kabar perceraian Maia dan Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Loading