Sukses

Entertainment

Foto Bareng Mulan Jameela, Ahmad Dhani Sebut Episode Bahagia

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani menjawab cibiran netizen soal foto episode kedua pernikahannya dengan Mulan Jameela. Beberapa waktu saat ia mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty. Pada 22 Februari 2017 silam, Dhani sempat mengunggah foto pernikahannya dengan Maia. Dalam foto itu ia menuliskan keterangan 'Episode Pertama'.

"Episode kedua kapan nih," tanya akun @saryrahma96. ""Episode pertama...ada episode 2 selanjutnya nggak ya?" tanya akun @3brothers_cicime.

Pada 23 Juni 2017 lalu, Dhani rupanya mengunggah foto bersama dengan Mulan lengkap dengan dua anaknya, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Mulan tampak menggendong Aerlangga.

Mereka kompak mengenakan busana hitam dengan dasi putih. Tak hanya warna busana yang sama, mereka juga kompak tersenyum. Di depan mereka terdapat cake yang di atasnya terdapat lilin merah berbentuk angka satu.

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty (Instagram/@ahmaddhaniprast)

"Happy 2nd Episode," tulis Dhani sebagai keterangan foto.

Membaca keterangan foto tersebut, netizen nyinyir terhadap Dhani. Salah seorang netizen menyebut anak-anak dari perkawinan pertama lebih baik.

"Anak-anak dari episode 1 jauh lebih cakep yaa... 😃😃😃," sindir akun @lisa.angreini. "Kayak e anak-anak dari episode pertama lebih berkelas daripada ini," sahut akun @budi_intan.

Meski Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, tak mengenakan busana pengantin seperti saat dengan Maia Estianty, namun Dhani menyebut episode kedua sebagai episode bahagia. Terlepas dari ramainya cibiran netizen terhadap Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading