Sukses

Entertainment

Warganet Temukan Kejanggalan di Foto Keluarga Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani kembali memajang foto keluarga di akun instagram miliknya. Mengenakan busana serba hitam dipadu dasi putih, Dhani berpose bareng istrinya, Mulan Jameela beserta dua anak mereka, Shafeea dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Tak ketinggalan Al, El, dan Dul, tiga anak laki-laki Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, turut serta. Tampak juga ibu Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler.

Unggahan Dhani tersebut rupanya menggoda warga dunia maya untuk mengomentari foto tersebut.

Mereka yang memperhatikan dengan detil, menemukan kejanggalan pada formasi foto tersebut. Kemudian bertanya kepada Dhani kenapa dua anak Mulan Jameela dari pernikahannya terdahulu. Tiara Savitri dan Muhammad Rafly Aziz alias Daffy, tidak diajak.

"Tiara sama daffy mana mas?" tanya akun @Agnesdarmaji. "Kok anak yg dua dari mba Mulan ga diajak mas?" tanya yang lainnya. "Kasihan anak tiri nggak diajak," tulis akun Meiyiyi92.

Ditelusuri, Dhani memang jarang memajang foto kebersamaan dengan Tiara Savitri dan Muhammad Rafly Aziz alias Daffy. Terakhir Dhani mengunggah foto kebersamaan dengan Tiara dan Dafi sekitar empat hari yang lalu. Pada foto tersebut Dhani sedang menikmati buka puasa bersama keluarganya di sebuah restoran. Namun tidak tampak Al, El, dan Dul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading