Sukses

Entertainment

Utang Barang Antik, Ahmad Dhani: Anak Buah Saya Melarikan Diri

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa bulan lalu, Ahmad Dhani menjadi sorotan terkait utang piutangnya dengan salah satu pedagang barang antik di Bandung. Kini, pentolan grup band Dewa 19 ini pun akhirnya angkat bicara.

Ditanya perihal utangnya yang hingga kini belum terbayarkan dan mencapai ratusan juta rupiah tersebut, Dhani mengatakan tengah memproses penyelesaian pembayaran.

"Oh, kalau itu (utang) sedang dalam proses penyelesaian sekarang," kata Ahmad Dhani ditemui di Bareskrim Polri, KKP, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017).

Seperti diketahui, pemberitaan bahwa Ahmad Dhani memiliki utang dengan sejumlah pedagang barang antik di kawasan Cikapunduh. Ketua Paguyuban Cikapunduh pun mengunggah sebuah video yang diperuntukan bagi Ahmad Dhani untuk beritikad baik melunasi utang tersebut.

Ahmad Dhani (Deki Prayoga/bintang.com)

Ahmad Dhani sendiri mengaku bahwa masalah yang terjadi dalam proses utang itu lantaran ada salah satu anak buahnya yang melarikan diri dari pembayaran barang antik tersebut. Alhasil, terjadilah yang dia sebut sebagai miss management.

"Itu ada anak buah saya yang lari, jadi miss management. Jadi anak buah saya yang bayar itu lari. Kan yang bawa ke situ (pedagang) pakai perantara, nah orangnya itu lari," terang Dhani.

Ahmad Dhani (Deki Prayoga/bintang.com)

Hingga saat ini, Dhani mengatakan masih mencari salah satu anak buahnya yang melarikan diri, dan akan melaporkan anak buahnya tersebut. "Ya, jadi sampai sekarang masih dicari nih orangnya. Nanti untuk laporannya," tandas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading