Sukses

Entertainment

Dul Wajib Rayakan Ulang Tahun dengan Ini

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 minggu lalu, 23 Agustus 2017. Dirayakan dengan sederhana, hanya ada satu hal yang harus ada di momen spesial tersebut.

Apalagi kalau bukan musik. Ya, musisi muda ini mengikuti jejak sang ayah, Ahmad Dhani yang selalu merayakan momen ulang tahun dengan bermain musik.

Meski digelar dengan sederhana, Dul merasa bahagia di perayaan ulang tahunnya. Bisa menyalurkan passion bermusik di hari spesial tentu memberi kesan tersendiri.

"Hari ini saya sangat senang ya, ini salah satu kado dari ayah saya. Saya bisa merayakan ulang tahun sesuai dengan passion saya yakni musik. Temen-temen dateng, kumpul keluarga juga. Karena ini momen setahun sekali, jadi saya sangat bahagia," ujar Dul kepada media 23 Agustus kemarin.

 

The Ahmad.

A post shared by JAELANI (@duljaelani) on

"Untungnya ayah saya sama saya punya sedikit persamaan tentang konsep merayakan ulang tahun. Kalo ayah ngeband, aku juga ngeband," lanjutnya.

Di acara ulang tahun Dul, Al Ghazali dan El rumi juga menyuguhkan penampilan musiknya. Namun mereka tak ngeband bareng layaknya The Lucky Laki yang ngehits di masa kecil mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading