Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Mulan Jameela Rilis Single Aku Mau Kamu

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela tengah diselimuti kebahagiaan, karena hari ini, Rabu 23 Agustus 2017, ia genap berusia 38 tahun. Bertepatan dengan hari jadinya, Mulan juga merilis sebuah single baru yang diberi tajuk Aku Mau Kamu.

Single ciptaan Posan Tobing tersebut dibawakan pertama kali secara langsung di Inbox SCTV pada (23/8) pagi. Sebelumnya, Mulan juga mendapatkan kejutan dari sang suami, Ahmad Dhani dan anak-anaknya di panggung Inbox. Terlihat pula Dul Jaelani yang juga merayakan hari ulang tahun di tanggal yang sama dengan Mulan.

Sementara, single Aku Mau Kamu berkisah tentang seorang wanita yang obsesi memiliki kekasih hati. Posan selaku pencipta lagu juga memberikan kode lain soal lirik yang menarik di single ini.

"Ini lagu pertama yang saya ciptain buat teh Mulan. Seorang wanita yang dia obsesi banget kepengen punya pacar itu. Karena itu cowok besar, apanya? nggak ngerti," jelas Posan Tobing dalam sebuah video yang unggah Mulan di Instagram.

Selain itu, Mulan mengaku tertarik dengan materi lagu dari diciptakan Posan. Adapun lirik dari single Aku Mau Kamu yang dapat ditanggapi berbeda oleh pendengar. "Menarik makanya aku mau bawain. Orang bisa berpikir jorok, dengerin aja liriknya," kata Mulan Jameela.
 

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

"Aku, aku mau punya kamu, aku maunya yang itu, yang lebih besar, yang lebih besar cintamu padaku," demikian potongan lirik single Aku Mau Kamu.

Nah, semakin penasaran seperti apa single terbaru Mulan Jameela bertajuk Aku Mau Kamu? Simak aksi panggungnya di Inbox seperti berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading