Sukses

Entertainment

Maia Estianty ke Eropa, Warganet Tanya Mulan, Liburan ke Mana?

Fimela.com, Jakarta Warganet kerap membanding-bandingkan kehidupan Maia Estianty dengan Mulan Jameela. Pun ketika Maia yang saat ini sedang menikmati libur lebaran di Eropa.

“Bunda Maia liburan ke luar negeri jeng mulan liburan ke mana..??...” tulis akun instagram ella_zasnaf di kolom komentar salah satu foto unggahan akun instagram Ahmad Dhani, @ahmaddhaniprast.

Bukan hanya kepada Mulan, pertanyaan yang bernada sindiran itu juga dialamatkan kepada Ahmad Dhani. "Gak jalan2 ke Eropa pakde @ahmaddhaniprast ? Tuh mantan nya @maiaestiantyreal bolak balik Eropa kyknya eheehehee," tanya akun @indahcloset.

Seperti ddiberitakan sebelumnya, setelah merayakan Lebaran bersama keluarga, Maia Estianty kemudian menuju Prancis dengan jet pribadi. Melalui akun instagramnya, Maia Estianty menjajal kemampuan pesawat jet latih bersama tim Breitling aerobatic di Dijon Air Base, tempat bersejarah yang dahulu dipakai angkatan bersenjata Prancis dalam perang dunia pertama dan kedua.

 

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Naik pesawat jet, tentu saja penampilan Maia Estianty berbeda. Ia mengenakan busana layaknya seorang pilot. Disebut-sebut, Maia Estianty berlibur bersama pengusaha Irwan Mussry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading