Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah dan 5 Artis yang Berseteru dengan Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti sempat menjadi pusat perhatian publik. Lantaran di hari ulang tahunnya yang ke-17, ia mencurahkan kesedihan yang mendalam lantaran tak bisa bertemu dengan ibu kandungnya itu.

Secara mengejutkan, Aurel mencurahkan isi hatinya setelah Krisdayanti tak dapat hadir di pesta ulang tahunnya yang ke-17. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagramnya.

Pada postingan tersebut, Aurel mengatakan jika ia jarang bertemu dengan Krisdayanti lantaran dilarang oleh suami ibunya sekarang, Raul Lemos. Aurel pun geram karena disebut sebagai anak durhaka karena tidak pernah mengunggah foto bersama Krisdayanti.

Akan tetapi perseteruan Aurel dan Krisdayanti tidak berlangsung lama. Suasana tegang itu mereda setelah mereka duduk satu meja di sebuah restoran mewah untuk membahas masalah internal keluarga yang sempat menghebohkan publik itu.

Dan ternyata Aurel Hermansyah dan Krisdayanti bukan satu-satunya ibu dan anak yang pernah berseteru. Tercatat beberapa artis Indonesia pernah berseteru dengan orangtuanya sendiri. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

 

1. Lyra Virna

Lyra Virna. (Instagram/@lyravirna)

Lyra Virna pernah berseteru dengan ibunya, Maria Annawati. Pertengkaran itu bermula karena hubungan asmaranya dengan Eric Scada tidak direstui. Akan tetapi perseteruan itu mereda setelah Lyra dan Eric mempunyai seorang buah hati

 

2. Arumi Bachsin

 

A post shared by Arumi Bachsin (@umi_bachsin) on

Arumi Bachsin pernah berseteru dengan ibunya sendiri, Maria Lilian Pesch. Arumi menuduh ibunya karena sudah mengeksploitasi dirinya dan melaporkannya ke pihak yang berwajib. Bahkan Arumi sempat memutuskan kabur dari rumah. Dan pada akhirnya, Arumi mengaku bersalah dan berdamai dengan ibunya.

 

3. Marshanda

Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Marshanda sempat berseteru dengan sang ibu, Riyanti Sofyan. Wanita cantik ini menuduh ibunya sudah mengekspoitasi dirinya dan membuat dirinya terkesan mengalami gangguan jiwa. Perseteruan pada tahun 2014 itu membuat Marshanda menjadi pusat perhatian publik, apalagi saat itu ia sedang menghadapi perceraian dengan Ben Kasyafani.

4. Asmirandah

Asmirandah bersama keluarga. (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah berseteru dengan orangtuanya setelah ia memutuskan menikah dengan Jonas Rivanno. Sejak awal, orangtuanya tak sejutu jika Asmirandah pindah keyakinan. Pada akhirnya hubungan mereka membaik, hal itu ditandai dengan foto kebersamaan Asmirandah, Jonas, dan orangtuanya.

5. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aurelie Moeremans pernah berseteru dengan orangtuanya. Hal itu bermula dari keputusan Aurelie yang menikah dengan Robi Tremonti. Orangtua Aurelie tak setuju jika anaknya menikah dengan Robi. Wanita cantik itu akhirnya menikah tanpa restu dari orangtua. Pada akhirnya ia sadar dan memutuskan untuk bercerai dan Aurelie pun kembali ke rumahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading