Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan 5 Artis Indonesia yang Memiliki Banyak Haters

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting seakan menjadi artis Indonesia yang paling diperhatikan publik. Semua hal yang berkaitan dengan artis kelahiran 20 Juni 1992 ini selalu menjadi perbincangan di media sosial.

Pelantun tembang Sambalado ini termasuk salah satu artis Indonesia yang mempunyai banyak haters. Walaupun tidak sedikit juga yang mendukung Ayu Ting Ting.

Salah satu alasan Ayu Ting Ting mempunyai banyak haters adalah kabar tentang perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Bahkan hastag #boikotayutingting di Instagram sudah mencapai lebih dari 61 ribu postingan.

Walaupun demikian, Ayu Ting Ting bukan satu-satunya artis Indonesia yang mempunyai banyak haters. Tercatat beberapa artis Indonesia juga mempunyai banyak haters, siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Aurell Hermansyah mempunyai banyak haters karena dandannya dianggap terlalu dewasa dengan usianya yang muda. Tak sedikit haters yang memanggil Aurell dengan sebutan tante-tante.

2. Mulan Jameela

Mulan Jameela. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keputusan Mulan Jameela yang menikah dengan Ahmad Dhani membuat ia menjadi sasaran para haters. Mereka seakan tak terima melihat Mulan merebut Dhani dari pelukan Maia Estianty.

3. Bella Shofie

Bella Shofie. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Bella Shofie juga termasuk salah satu artis Indonesia yang punya banyak haters. Ia dinilai terlalu banyak membuat sensasi. Selain itu, Bella juga disebut-sebut sebagai wanita perusak rumah tangga orang.

4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nikita Mirzani mempunyai banyak haters lantaran ia dianggap kerap membuat sensasi. Tak heran jika pada setiap postingan foto atau video di Instagram-nya selalu dipenuhi dengan komentar-komentar pedas dari haters.

5. Celine Evangelista

Celine Evangelista. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Celine Evangelista merupakan salah satu artis Indonesia yang punya banyak haters. Hal tersebut bermula saat ia menjalin asmara dengan Stefan William. Wanita berwajah cantik ini dituding merebut Stefan dari kekasihnya yang dulu, Natasha Wilona

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading