Sukses

Entertainment

5 Gaya Hijab Menggemaskan Ala Anak Selebriti

Fimela.com, Jakarta Tingkah lucu anak-anak selebriti Indonesia memang tak ada habisnya untuk dibahas. Kepolosan, cara bicara, dan penampilan mereka selalu membuat publik gemas dan tak henti mencari kabar tentang mereka.

Salah satu hal yang membuat publik gemas pada mereka mungkin adalah busana mereka. Selain mengenakan baju-baju yang lucu, kadang para anak selebriti ini juga tampil dalam balutan hijab.

Beberapa selebriti memang mulai membiasakan anaknya mengenakan hijab sejak kecil. Namun ada pula yang memang memakaikannya hanya dalam momen dan acara tertentu.

Dengan tubuh mereka yang masih mini, tentunya hijab di tubuh mereka pun kadang juga terlihat sangat menggemaskan. Pemandangan ini juga yang kadang membuat netizen semakin jatuh cinta pada mereka.

Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting.  (Instagram/ayutingting92)

Siapa saja sih anak-anak selebriti yang tampil menggemaskan dalam balutan hijab. Bagaimana pula tanggapan dunia maya dengan penampilan mereka yang menggemaskan tersebut?

Sheva Elmira

Sheva Elmira Lorrenia. (Instagram/ussypratama)

Bayi yang baru berusia beberapa bulan ini memang menyita perhatian publik karena parasnya yang cantik dan menggemaskan. Dan beberapa waktu lalu, Ussy Sulistiawaty mengunggah foto Sheva Elmira dengan hijab hijau yang cukup lebar. Hijab itu dibelitkan sempurna hingga menutupi sebagian besar tubuhnya. Tawa riang Sheva pun membuatnya semakin menggemaskan.

 

Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah. (Instagram/queenarsy)

Baru-baru ini, Arsy Hermansyah memang menjalani pemotretan dalam balutan hijab. Siapa sangka, balita kecil ini ternyata sangat lihai berpose di depan kamera. Gayanya yang sedikit centil membuat banyak orang gemas melihatnya. Dalam foto tersebut, Arsy mengenakan hijab syari berwarna cerah.

 

Bilqis Khumaira Razak

Bilqis Khumaira Razak (Instagram/ayutingting92)

Bilqis, anak Ayu Ting Ting juga kerap muncul di media sosial dengan balutan hijab. Karena usianya yang masih kecil, tentunya tidak praktis jika memakaikan hijab yang ribet, sehingga Ayu lebih memiliki gaya hijab instan yang mudah dikenakan.

 

Maryam dan Khadijah

Maryam dan Khadeejah (Instagram/okisetianadewi)

Maryam dan Khadijah adalah adik kakak putri Ory Vitrio dan Hanung Bramantyo. Sebagai keluarga yang memegang teguh agama, pasangan ini pun berusaha mendidik anaknya agar hidup sesuai tuntutan agama, salah satunya dengan membiasakan mengenakan hijab. Untuk anak-anak balita tersebut, Oki biasa mengenakan hijab yang simple.

 

Kana Sybil

Kana Sybilla Bramantyo (Instagram/kana.sybilla)

Sebagian besar foto Kana Sybil yang diunggah di media sosial memang dalam kondisi berhijab. Rupanya, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ingin membiasakan anaknya mengenakan hijab sejak kecil. Berbagai gaya hijab pun ditampilkan oleh Kana Sybilla Bramantyo rata-rata bernuansa simpel dan kasual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading