Sukses

Fashion

Buat yang Berhijab Ini 3 Cara Tampil Modis ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Tampil modis ke kantor dengan busana hijab akan membuat penampilan kamu jadi menarik perhatian. Apalagi di kantor ada cowok yang kamu taksir terus ingin tampil kece di depannya.

Tentu saja bila kamu berpenampilan modis akan membuat style terlihat maksimal tentunya dengan pilihan kerudung dan pakaian yang cocok untuk kamu. Memadupadankan hijab yang nggak membosankan memang susah-susah gampang, apalagi pakaian hijab untuk ke kantor.

Pastinya, kamu akan memilih busana hijab yang sopan dan rapi tapi selain itu penting juga kamu harus memperhatikan penampilan yang bikin sepasang bola mata tertuju pada dirimu.

Pasti kalau kamu sudah merasa cocok memakai bajunya otomatis rasa kepercayaan diri kamu jadi bertambah sehingga kamu jadi makin pede dengan gaya kamu. Yuk, intip mix and match busana hijab yang modis dari Natasha Rizki, Revalina Temat dan Nycta Gina. 

Natasha Rizki

Buat kamu cewek yang memiliki badan mungil atau kecil seperti Natasha Rizki ada baiknya kamu mengikuti style dari istri Desta ini. Karena akan pas buat kamu saat memadupadankan hijab.

Pakai kemeja motif polkadot lalu mix bersama celana palazzo. Pilih kerudung dengan warna abu-abu dan pakai tas yang warnanya merah, tampilan modis dan nggak monoton. 

Mix and match hijab untuk busana kerja yang modis. (Image:natasharizkynew/instagram)

Revalina Temat

Sentuhan warna biru pada busana kerja akan membuat kamu terlihat fresh. Kamu bisa memilih bahan denim pada atasan dan bawahan seperti yang dipakai Revalina. 

Pilih atasan dengan siluet seperti kimono dan celana yang longgar pada bagian bawahnya. Pilih kerudung yang warnanya senada sama baju kamu, dan pakai heels yang tetap terlihat matching seperti warna coklat. 

Mix and match hijab untuk busana kerja yang modis. (Image: vatemat/instagram)

Nycta Gina

Pilihan lain untuk busana hijab kamu ke kantor bisa mengenakan overall. Ini akan membuat kamu tampil modis dengan memadupadankan atasan seperti blouse dengan aksen ruffle. 

Nycta Gina memilih warna hitam dan merah dengan kerudung motif, gimana oke banget kan tampilan busana Nycta Gina untuk ke kantor? 

Mix and match hijab untuk busana kerja yang modis. (Image: missnyctagina/instagram)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading