Sukses

Fashion

3 Cara Terlihat Berisi dan Ramping Pakai Baju Kerja

Fimela.com, Jakarta Dalam hal memakai busana kerja tentu saja banyak yang harus kamu perhatikan ketika mengenakan pakaian tersebut. Terutama buat perempuan yang suka nggak pede dengan bentuk badan kamu.

Selain memilih baju yang rapi dan sopan untuk ke kantor, kamu juga harus bisa mensiasati outfit yang dipakai supaya tetap terlihat menarik dalam berpenampilan. Memang kamu agak perlu usaha supaya keinginan tersebut dapat terwujud. Nah, buat kamu yang punya berat badan yang berlebih ada baiknya pakai busana yang tepat.

Begitu juga buat kamu yang memiliki badan kurus, harus pandai memilih atasan dan bawahan supaya jadi nggak terlihat aneh karena pakaian yang kamu pakai nggak sesuai.

Pasti masih banyak perempuan yang cuek akan masalah tersebut, padahal hal ini juga merupakan point penting untuk tampil maksimal di kantor. Apalagi buat kamu yang mau interview kerja, pasti ingin tampil menarik dengan busana yang dipakai. 

Coba yuk mix and match dengan benar supaya badan kamu terlihat berisi dan ramping pakai 3 cara berikut ini sesuai dengan bentuk postur tubuh kamu. 

Tubuh Gemuk

Buat kamu yang ingin terlihat ramping dengan bentuk postur badan yang gemuk, lebih baik jangan bermain motif dan banyak detailnya karena akan membuat badan kamu jadi terlihat lebih gemuk. Caranya, selalu kenakan pakaian dengan warna-warna gelap karena warna tersebut akan mensiasati tubuhmu jadi ramping. 

Mensiasati bentuk tubuh untuk terlihat ramping. (Image: Pinterest)

Tubuh Kurus

Dalam hal memadupadankan busana untuk postur badan ini cukup terbilang mudah, karena akan terlihat cocok-cocok saja dengan outfit yang dipakainya. Tapi, bila kamu ingin membuat tubuh lebih berisi jangan juga memilih motif atau model pakaian lainnya yang berlebihan sehingga akan membuat kamu tampak aneh. 

Misalnya, ketika kamu mau memakai blazer coba kenakan blouse yang bermotif horizontal supaya terlihat lebih berisi badan kamu. Motif tersebut trik yang paling jitu. 

Mensiasati bentuk tubuh untuk terlihat berisi. (Image: Pinterest)

Tubuh Mungil

Untuk perempuan yang memiliki bentuk tubuh ini paling susah-susah gampang dalam hal memilih outfit. Supaya badan kamu nggak terlihat makin kecil, ada baiknya kamu mengenakan busana yang beraksen ruffle supaya memberikan ilusi kalau tubuh kamu lebih berisi. Dan kenakan celana yang tepat ya. 

Trik memakai pakaian untuk tubuh mungil. (Image: wheretoget.it)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading