Sukses

Fashion

5 Tampilan K-Pop Style ala Park Shin Hye Trendi Banget Wajib Coba

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye salah satu aktris ternama asal Korea yang selalu diperhatikan netizen dalam berpenampilan. Perempuan yang lahir pada 18 Februari 1990 ini dalam memadupadankan busana juga selalu terlihat menarik. 

Fashion Korea sendiri juga nggak kalah fashionable-nya, sehingga banyak perempuan Indonesia yang mengikuti gaya K-pop. Berbagai macam model pakaian, sepatu, tas dan aksesoris lainnya mampu membuat negeri Gingseng ini terkenal dengan gaya busananya yang trendi. Begitu juga dengan penampilan Park Shin Hye, yang setiap padu padan pakaiannya terlihat stylish dan trendi banget. 

Ia pun kerap tampil simple saat mengenakan busana sehari-harinya, dengan fashion items yang tentunya bisa kamu tiru juga. Style pemain The Heirs ini juga sangat mudah untuk kamu contek lho. 

Nah, makanya buat kamu yang ingin inspirasi gaya lain dalam mix and match busana kamu, coba yuk gaya outfit Park Shin Hye yang bisa kamu aplikasikan dalam berbagai kesempatan.

Berikut ini inspirasi memadupadankan K-pop style ala Park Shin Hye yang trendi banget. 

Monokrom

Simple tapi terlihat trendi dengan sentuhan warna monokrom. Park Shin Hye mengenakan blouse putih kemudian luaran seperti blazer dan celana warna gelap. Lalu ia memakai slip on sliver yang bikin makin menarik penampilannya. 

K-pop style ala Park Shin Hye. (Image: image.fileslink.com)

Long Outer Velvet

Hampir sama memadupadankan pakaian seperti gambar diatas, yang membedakannya hanya luarannya saja. Yup, Park Shin Hye memakai long outer yang berbahan velvet berwarna hijau lumut.

Penampilannya dengan luaran seperti itu akan memberikan kesan mewah dan oke banget deh. 

K-pop style ala Park Shin Hye. (Image: preen.inquirer.net)

Denim

Denim memang menjadi sahabat setia siapa saja. Park Shin Hye mengenakan jaket denim dan memakai kaos bergambar. Ia pun memadupadankannya bersama kulot yang bikin tampilannya terlihat santai tapi kece banget. 

K-pop style ala Park Shin Hye. (Image: Pinterest)

Pathwork Denim

Berbeda pada style yang satu ini, Park Shin Hye mengenakan kaos berslogan lalu ia menambahkan jaket parka. Yang bikin penampilannya trendi, Park Shin Hye memakai pathwork denim. Celana jeans tersebut bikin dirinya makin maksimal dan stylish. 

K-pop style ala Park Shin Hye. (Image: scontent.fmnl4-1.fna.fbcdn.net)

Warna Bold

Nggak hanya memikirkan model atasan, bawahan dan luaran saja, ternyata dalam memilih warna juga menjadi hal yang penting dalam berpenampilan.

Misalnya, Park Shin Hye mengenakan warna bold pada style-nya ini. Celana warna merah marun ia padu padankan bersama atasan warna hitam. Tambahan aksesoris seperti sun hat dan sepatunya makin buat gayanya oke banget. 

K-pop style ala Park Shin Hye. (Image: kpophqpictures.co.vu)

Gimana, buat kamu para penggemar K-pop style khususnya Park Shin Hye sangat mudah bukan mengikuti gayanya yang trendi dan bikin penampilan terlihat menarik. Mau coba? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading