Sukses

Fashion

Saat Hujan Turun, Pakai 5 Jenis Sepatu Ini Yuk!

Fimela.com, Jakarta Musim hujan telah tiba, tidak hanya pakaian yang harus diperhatikan selama musim ini berlangsung, tetapi sepatu yang kamu pakai juga dipilih dengan tepat. Karena hujan nggak mengenal waktu lho, bahkan bisa dari pagi sampai malam.

Tentu saja kamu nggak mau dong kalau sepatu kesayangan jadi rusak atau jelek karena terkena air hujan atau beceknya jalanan sehingga susah untuk menghilangkan noda tersebut. Tapi, yang paling bikin bete adalah ketika keluar rumah untuk pergi ke kantor atau kampus, tiba-tiba hujan deras, alhasil jadi basah deh.

Sampai tempat tujuan kamu jadi nggak pede sama penampilan kamu yang terkena air hujan, belum lagi karena basahnya pakaian dan sepatu kamu jadi kedinginan di dalam ruangan, hmmm butuh banget baju ganti dan sepatu beberapa saat harus dicopot dari kaki supaya cepat kering.

Nah, untuk mengantisipasi itu semua ada baiknya kamu juga tepat memilih sepatu selama musim hujan. Tentunya tetap terlihat fashionable dengan sepatu yang aman selama musim hujan tiba. 

Berikut ini deretan sepatu yang bisa kamu pakai ketika hujan turun. Mau tahu sepatu apa saja? Simak yuk.

1. Crocs Ballet Flats

Tentu sudah nggak asing lagi model sepatu satu ini. Nah, coba dikeluarkan lagi sepatu Crocs kamu yang mungkin sudah lama tersimpan di dalam lemari sepatu kamu. 

Sepatu ini ampuh banget dan cocok dipakai saat hujan, karena bahannya yang bikin air tidak meresap. 

Sepatu ini bisa dipakai saat musim hujan. (Image: spot.ph)

2. Loafers

Saat mengenakan sepatu model ini, kamu bisa tetap gaya. Loafers juga bisa ampuh menahan air hujan lho, karena bahannya juga akan membuat kamu merasa nyaman. 

Sepatu ini bisa dipakai saat musim hujan. (Image: spot.ph)

3. Wedges

Sepatu wedges ini memiliki bahan waterproof sehingga cocok banget dipakai ketika hujan turun. Kamu juga bisa tampil kece walau hujan-hujanan dengan sepatu ini. Tapi, balik lagi ke selera setiap orang, apakah wedges pilihan yang tepat saat musim hujan? 

Sepatu ini bisa dipakai saat musim hujan. (Image: Pinterest)

4. Jelly Shoes

Jelly shoes sendiri memiliki model yang beraneka ragam sehingga sepatu ini juga masih dipilih sebagian perempuan saat musim hujan tiba. Karena bahannya yang anti air dan ringan saat dipakai pas bangetlah kalau kamu memakai sepatu ini. 

Sepatu ini bisa dipakai saat musim hujan. (Image: chachathaib.blogspot.co.id)

5. Boots

Alternatif lainnya bila kamu memang nggak mau sepatu kamu basah, pakai boots khusus untuk hujan. Ini akan membuat kamu jadi aman ketika hujan turun deras. 

Kalau bisa kamu bawa flat shoes di dalam tas kamu, supaya bisa diganti saat tiba di tempat tujuan. 

Sepatu ini bisa dipakai saat musim hujan. (Image: Pinterest)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading