Sukses

Fashion

OOTD Tampil Playful dengan 5 Gaya Hijab dari Fashion Influencer

Fimela.com, Jakarta Mengenakan hijab menjadi gaya hidup para perempuan muslimah masa kini. Hijab sekarang ini pun sangat terlihat modern dan akan membuat penampilan yang memakainya terlihat stylish dan fashionable. 

Namun, masih banyak hijabers yang belum berani mengeksplor penampilan mereka dengan fashion items yang membuat tampilan terlihat playful. Tentunya dengan items seperti jaket, sepatu, tas, atasan dan celana yang bikin penampilan kamu jadi tidak membosankan. Mungkin, selama ini kamu mengenankan hijab dengan warna-warna yang aman.

Misalnya memadupadankan warna putih, hitam, abu-abu, atau biru tua saja. Salah satu Fashion Influencer yang selalu tampil playful dengan hijab yang dipakainya ialah Iymel.

Hijabers satu ini selalu memakai warna-warna yang cerah dan motif ramai sehingga tampil colorful. Coba yuk, keluar dari zona nyaman kamu dan bikin tampilan hijab kamu jadi menarik dan tentunya tetap terlihat cantik dong.

Berikut ini beberapa mix and match yang playful ala Iymel yang bisa kamu aplikasikan, sehingga OOTD kamu di akhir pekan makin kece dan terlihat stylish. 

Jaket

Jangan takut untuk memakai warna cerah seperti orange. Pakai jaket tersebut lalu kamu bisa mix dengan celana jeans bermodel patchwork yang juga colorful. 

Kamu bisa memilih tas dengan beda warna seperti merah. Oke nggak style-nya? 

Cara tampil playful dengan hijab yang wajb dicoba. (Image: @iymel)

Outer

Outer atau luaran ini juga bisa bikin kamu terlihat maksimal. Dengan sentuhan warna kuning dan motif stripes, kamu bisa padukan bersama celana jeans. 

Cara tampil playful dengan hijab yang wajb dicoba. (Image: @iymel)

Long Jacket

Long jacket ini memang warnanya bikin silau sih, tapi nggak ada salahnya kalau kamu pakai warna tersebut. Jaket trendi ini juga bikin kamu tampil playful. 

Cara tampil playful dengan hijab yang wajb dicoba. (Image: @iymel)

Patch

Cara lain tampil playful nggak hanya pilihan warnanya, tetapi juga bisa dengan patch. Yup, patch merupakan sticker bordir yang bisa dijahit atau ditempel memakai lem, masih jadi trend kok memakai patch.

Cara tampil playful dengan hijab yang wajb dicoba. (Image: @iymel)

Long Skirt

Rok panjang merupakan fashion item yang jadi andalan para hijabers untuk tampil formal. Biasanya, ketika memakai rok dengan warna-warna kalem dan kamu nggak percaya diri dengan warna bright. 

Pink on pink kenapa tidak? Yup, warna ini juga akan membuat kamu terlihat playful, mix kemeja putih kemudian pakai long skirt pink dan pilih kerudung kamu yang warnanya senada sama rok-nya.

Cara tampil playful dengan hijab yang wajb dicoba. (Image: @iymel)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading