Sukses

Fashion

Jangan Lupakan Flat Shoes-mu! 4 Style Ini Bikin Tampil Kece

Fimela.com, Jakarta Semua perempuan pasti memiliki berbagai macam model sepatu bisa digonta ganti setiap hari. Mungkin, belakangan ini kamu sering memakai sepatu seperti sneakers, boots, heels dan sebagainya, sehingga lupa dengan flat shoes. 

Flat shoes, merupakan sepatu yang memiliki sol datar tentunya akan membuat penampilan kamu tetap kece. Saat mengenakan jenis sepatu ini, kamu juga mudah untuk memadupadankan dengan pakaian apa saja. Kelebihan flat shoes sendiri, sangat mudah dipakai, karena tidak memiliki tali sepatu yang mengharuskan kamu untuk mengikatnya.

Tak hanya itu saja, flat shoes sendiri sangat ringan dan juga nyaman saat dipakai, inilah alasan kenapa sepatu tersebut wajib dimiliki setiap perempuan.

Kalau kamu bosan dan ingin memakai flat shoes untuk weekend ini nggak masalah kok, asalkan sepatu yang kamu pakai terasa enak di kaki saat dibawa jalan-jalan. Karena ada beberapa flat shoes juga yang bikin kaki kamu jadi sakit.

Butuh inspirasi mix and match pakaian dengan flat shoes? Berikut ini Bintang.com akan memberikan tampilan kece saat mengenakan flat shoes. 

Leather Skirt

Kamu bisa memilih busana dengan serba hitam, seperti kaos warna hitam dan bawahannya. Dan yang akan membuat penampilan kamu menarik, pakai leather skirt atau rok kulit.

Lalu padu padankan dengan flat shoes, kalau bisa dengan warna yang berbeda seperti coklat agar jadi statement fashion kamu. 

Mix and match pakaian dan flat shoes yang menarik. (Image: becomechic.com)

Oxford dan Loafer Shoes

Oxford shoes juga termasuk flat shoes, kalau kamu punya koleksi ini bisa dipakai dan tampil kece dengan busana nuansa monokrom. Pakai sweater putih dan celana hitam andalan kamu, oke kan? 

Mix and match pakaian dan flat shoes yang menarik. (Image: Pinterest)

Loafer Shoes

Denim memang selalu jadi andalan untuk bergaya. Pakai kemeja dan celana jeans yang berbahan denim kemudian mix dengan loafer shoes yang juga flat shoes untuk memberikan kesan chic. 

Mix and match pakaian dan flat shoes yang menarik. (Image: laurenmessiah.com)

Skinny Jeans

Tetap dari masa ke masa, celana jeans memang jadi favorit untuk tampil gaya. Kamu bisa mengenakan kemeja hitam dan kemudian skinny jeans. Jangan lupa pakai flat shoes untuk membuat tampilan terlihat kece. 

Mix and match pakaian dan flat shoes yang menarik. (Image: Pinterest)

Well, itulah padu padan busana yang di mix dengan flat shoes. Yuk, weekend ini tampil kece dengan sepatu yang mungkin sudah lama tidak pakai seperti flat shoes. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading