Sukses

Fashion

5 Mix and Match Tampil Maksimal Pakai Sweater Oversize

Fimela.com, Jakarta Sweater salah satu fashion items yang dibutuhkan semua orang dan bisa menjadi pelengkap gaya busana. Tentunya, di dalam lemari pakaian kamu tersimpan sweater yang mungkin sudah lama tidak kamu pakai.

Nah, pas banget juga kan, di bulan yang sudah memasuki musim hujan sweater menjadi outfit yang dibutuhkan. Tampilan saat mengenakan pakaian ini bisa terlihat stylish dan trendi. Yup, sweater oversize bisa mendukung penampilan tersebut, keuntungannya bisa menutupi kekurangan tubuh kamu yang sedikit besar.

Sweater oversize bisa dipadu padankan dengan bawahan apa saja dan aksesoris yang menunjang penampilan. Untuk membuatnya tidak perlu banyak usaha, bila ingin tampil maksimal dengan sweater oversize. 

Warna dan bahan sweater itu sendiri banyak pilihannya, tinggal kamu pilih mana yang paling tepat bisa kamu mix and match dengan fashion items lainnya. 

Yuk, bila besok hujan turun siapkan sweater oversize andalan kamu, bikin penampilan menarik sehingga bisa tetap gaya dan tubuh tetap hangat selama beraktivitas. Intip yuk mix and match sweater oversize yang bikin tampilan jadi maksimal. 

Skirt

Tampilan yang terlihat nggak berlebihan tetapi maksimal dengan memadupadankan sweater oversize dengan skirt berbahan lace. Pakai ankle boots favoritmu supaya makin stand out. 

Mix and match sweater oversize terlihat maksimal. (Image: cdn.cliqueinc.com)

Denim

Kemeja Denim

Sweater oversize ditambah dengan kemeja denim oversize juga, gaya tumpuk seperti Gigi Hadid ini oke banget juga lho. Sweater model turtle neck dan warna abu-abu menjadi pilihan yang tepat untuk tampil maksimal. 

Mix and match sweater oversize terlihat maksimal. (Image: Pinterest)

Denim Skirt

Sweater warna kalem ini mudah juga untuk dipadu padankan dengan bawahan warna apa saja. Mix dengan denim skirt yang bikin penampilan kamu terlihat feminin banget dan cute. Pakai tas rotan supaya makin statement penampilan kamu. 

Mix and match sweater oversize terlihat maksimal. (Image: justthedesign.com)

Sweater Berwarna

Sweater dan Jegging Jeans

Sweater oversize ini sangat pas dipadu padankan bersama jegging jeans. Sweater berwarna kuning kunyit dan celana warna bold bikin penampilan juga maksimal.

Mix and match sweater oversize terlihat maksimal. (Image: Pinterest)

Monokrom

Mix and match ini juga bikin stand out penampilan, sweater dengan detail yang diberi garis pada bagian tangan dan samping badan. Dipadu padankan bersama rok A-line dan boots yang kece banget. 

Mix and match sweater oversize terlihat maksimal. (Image: glamradar.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading