Sukses

Fashion

Koleksi Sepatu Zaskia Sungkar yang Harganya Fantastis

Fimela.com, Jakarta Sepatu menjadi kebutuhan yang penting dalam berpenampilan, apalagi yang namanya cewek wajib banget punya koleksi sepatu dari merek dan model yang berbeda-beda.

Hal inilah yang membuat Zaskia Sungkar ingin tampil maksimal dan fashionable dengan sepatu yang dipakainya. Istri Irwansyah ini selalu gonta ganti sepatu yang berbeda-beda sesuai dengan kegiatannya. Dan kebanyakan sepatu yang dipakainya merupakan merek ternama sehingga harganya nggak murah.

Tentu saja dalam hal memilih sepatu yang paling penting adalah kenyamanan ketika dipakai di kaki. Begitu juga dengan Zaskia yang terlihat nyaman dan pede dengan sepatu yang dipakainya saat beraktivitas. 

Dari mulai flat shoes dan heels yang bikin penampilan Zaskia terlihat tetap modis dan stylish. Penasaran nggak koleksi sepatu-nya Zaskia Sungkar yang harganya nggak murah? Intip yuk sederet sepatunya.

 

Stuart Weitzman

Brand ternama dari Amerika Serikat ini memang memiliki desain sepatu yang menggemaskan. Kalau pakai sepatu ini jadi terlihat ekslusif karena nggak pasaran.

Nah, Zaskia Sungkar rupanya memiliki koleksi sepatu tersebut, yaitu heels warna merah. Tampaknya Zaskia gemar memakai pump heels ini beberapa kali ia mempostingnya di Instagram. 

Dan harga sepatu merah Stuart Weitzman ini dibandrol 5,6 juta rupiah. 

Koleksi sepatu Zaskia Sungkar. (Image: zaskiasungkar15/instagram)

Malone Souliers

Para fashionista sangat menyukai desain sepatu yang dirancang oleh desainer ternama dari London, Malone Souliers. Desainer tersebut menghadirkan warna-warna bold pada koleksi rancangannya. 

Begitu juga dengan Zaskia Sungkar, yang memakai heels hitam berbahan velvet dari Malone Souliers. Harga sepatu ini yaitu 7 juta rupiah. 

Koleksi sepatu Zaskia Sungkar. (Image: zaskiasungkar15/instagram)

Christian Louboutin

Merek satu ini tentu saja sudah nggak asing lagi di dunia fashion. Saat menghadiri acara resepsi kedua sahabatnya, Laudya Cynthia Bella, Zaskia tampak mengenakan pakaian serba putih. 

Ia pun memakai heels yang berbeda dari warna busananya, yap sepatu Christian Louboutin yang bermotif kulit ular ini membuat penampilannya jadi semakin elegan. Harga heels Christian Louboutin tersebut 7 juta rupiah.

Koleksi sepatu Zaskia Sungkar. (Image: zaskiasungkar15/instagram)

Chanel

Nah, merek dari rumah mode asal Paris ini juga menjadi koleksi sepatu Zaskia Sungkar. Dirinya mengenakan flat shoes tersebut terlihat chic dengan sentuhan warna abu-abu dan hitam.

Harga Tweed Grey Cap Toe Chain Charms Chanel 8 juta rupiah. Fantastis!

Koleksi sepatu Zaskia Sungkar. (Image: zaskiasungkar15)

Dan masih banyak lagi sepatu mahal lainnya. Bagaimana menurut kamu koleksi sepatu dari Zaskia Sungkar

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading