Sukses

Entertainment

Masih Balita, 7 Anak Artis Ini Menggemaskan dengan Hijab

Fimela.com, Jakarta Usia 0-5 tahun atau yang disebut dengan golden ages merupakan masa penting untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan seorang anak. Dalam masa ini, kuantitas dan kualitas pembentukan sistem syaraf sangat menentukan kecerdasan balita.

Tak jarang, para orangtua gemar mengunggah momen-momen sang anak dalam masa golden ages tersebut di media sosial. Kecerdasan dan keaktifan anak yang terbilang masih lugu tersebut pun selalu sukses membuat orang dewasa gemas.

Seperti tujuh anak artis di bawah ini. Hijab yang notabene dikenakan para wanita Muslim ketika sudah memasuki usia baligh, terlihat dikenakan tujuh anak artis yang masih balita ini.

Mereka terlihat tak risih sama sekali, justru semakin menggemaskan hingga sukses menuai banyak pujian dari warganet. Beberapa di antaranya. bahkan menurut sang orangtua, sangat suka ketika memakai atribut Muslimah tersebut. Yuk, intip kelucuan tujuh anak artis yang masih balita saat mengenakan hijab.

1. Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah. (Instagram/queenarsy)

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini memang selalu tampak menggemaskan. Di usianya yang akan menginjak 3 tahun tersebut, Arsy semakin menunjukkan keaktifan serta kecerdasannya.

Seperti saat sang ibunda akan merilis produk hijab. Arsy yang yang didapuk sebagai model tersebut terlihat cantik dan menggemaskan berpose di depan kamera dengan hijab di kepalanya.

2. Sheva Elmira Lorrenia

Sheva Elmira Lorrenia. (Instagram/ussypratama)

Belum genap setahun, anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Sheva Elmira Lorrenia, ternyata semakin menggemaskan saja. Baru-baru ini, sang ibu bahkan mengenakan Sheva hijab berwarna hijau. Senyum manis terlihat dari Sheva.

3. Bilqis Khumairah Razak

Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting.  (Instagram/ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting terbilang cukup sering mengunggah foto sang buah hati di akun media sosialnya. Seperti saat Bilqis Khumairah Razak mengenakan hijab yang tertulis namanya. "Cantikknya anak bunda berhijab ❤️❤️❤️nak sehat yy," puji Ayu pada sang buah hati.

4. Kala Madali Bramantyo

Kala Madali Bramantyo. (Instagram/kalamadali)

Zaskia Adya Mecca memang sengaja membuatkan akun Instagram untuk putri keduanya, Kala Madali Bramantyo. Hingga saat ini, jumlah pengikut dari akun Instagram Kala sudah lebih dari 430 ribu.

Itu artinya, tingkah menggemaskan anak dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini sukses menarik perhatian banyak orang. Salah satunya ketika Kala kegirangan saat memakai hijab.

5. Sienna Ameerah Kasyafani

Sienna Ameerah Kasyafani. (Instagram/nesyanabila)

Sienna Ameerah Kasyafani merupakan anak dari Marshanda dan Ben Kasyafani. Sejak masih setahun, Sienna rupanya sudah dikenalkan dengan hijab. Dalam akun Instagram miliknya sendiri, Sienna pun pernah tampak menggemaskan dengan mukena.

Kini, saat usianya sudah beranjak empat tahun, Sienna tampaknya tak risih dama sekali ketika mengenakan hijab. Bahkan, bukan hanya untuk sesaat saja, Sienna beberapa kali terlihat mengenakan hijab kala menghadiri event bersama orangtuanya.

6. Abigail Cattleya Putri

Abigail Cattleya Putri. (Instagram/abigailcattleya)

Abigail Cattleya Putri terlihat menggemaskan ketika berpose bersama sang ibunda, artis Ririn Ekawati. Cattleya yang belum genap berusia satu tahun itu tampaknya mewarisi kecantikan ibunya.

7. Khadeejah Faatimah Abdullah

Khadeejah Faatimah Abdullah. (Instagram/okisetianadewi)

Oki Setiana Dewi memang sudah mengenalkan agama pada dua buah hatinya sejak dini. Tak heran, jika kedua putrinya kerap mengenakan hijab dalam berbagai postingan Oki di akun media sosial.

"Assalamu'alaikum! Morning ❤️❤️❤️," tulis Oki  saat mengunggah foto anak keduanya, Khadeejah Faatimah Abdullah, yang baru akan genap berusia dua tahun pada Januari 2018 mendatang.

Nah, dari tujuh anak selebriti yang mengenakan hijab di atas, mana yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading