Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Pamer Foto Bilqis Berhijab, Netizen Berikan Saran

Fimela.com, Jakarta Walau memiliki banyak haters, namun Ayu Ting Ting bukan orang yang takut mengungkapkan apapun lewat media sosial. Salah satu hal yang paling sering dipostingnya adalah segala hal tentang anak semata wayangnya, Bilqis.

Kamis (15/6/2017), Ayu mengunggah foto anaknya dalam balutan busana muslim, lengkap dengan hijabnya. Walau kerudung yang dikenakannya belum sempurna, namun bocah perempuan itu tak ragu untuk berpose di depan kamera.

"Cantikknya anak bunda," demikian caption singkat yang ditulis Ayu Ting Ting.

Namun postingan Ayu tersebut ternyata juga tak luput dikritisi netizen. Banyak pengguna Instagram yang mengomentari penampilan Bilqis, dan menyarankan agar hijabnya dirapikan. 

"Rapikan dlu itu jilbabnya nak..biar makin cantikk dek iqis," komentar salah satu netizen. "Yang rapi dong umi kan mau dipajang fotonya masa berantakan gitu," tambah yang lain.

 

Cantikknya anak bunda ❤️❤️❤️❤️❤️

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Meski demikian, tak sedikit yang memberikan pujian untuk Bilqis. Beberapa netizen bahkan memberikan komentar yang mengajak Ayu Ting Ting untuk ikut berhijab. "Kapan bundanya Iqis ikutan berhijab....???" komentar salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading