Sukses

Entertainment

22 Tahun Menikah Ferry Salim Tetap Romantis, Apa Resepnya?

Fimela.com, Jakarta Ferry Salim baru saja merayakan ulangtahun pernikahan dengan istrinya, Merry Prakasa pada 13 Oktober lalu. Menikah sejak tahun 1995, rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu pun terkesan jauh dari gosip dan selalu harmonis sampai saat ini. Lantas, apa rahasianya?

Ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/10/2017), Ferry Salim pun berbagi sedikit rahasia. Menurutnya, sebisa mungkin, di usia pernikahan yang sudah menginjak 22 tahun, ia dan istrinya selalu saling menunjukkan rasa cinta serta kasih sayang satu sama lain. "Ya kita tetep sayang sama istri kita. Kita selalu saling merindukan," ungkap Ferry Salim.

Bukan sekedar omong kosong, satu hal yang sudah direncanakan Ferry Salim dan istrinya untuk merayakan ulang tahun pernikahannya adalah melakukan hal romantis. Selain makan malam berdua, Ferry pun berencana untuk melakukan perjalanan berdua dengan Merry dalam rangka bulan madu kembali.

"Makan malamnya belum. Kita juga akan merencanakan yang romantis-romantis, honeymoon lagi," tandas Ferry Salim.

Ferry Salim dan Merry Prakasa kini fokus mengawal tumbuh kembang tiga putranya;  Brandon Nicholas Salim, Brenda Nabilla Salim, dan Raoul Sebastian Salim. Si sulung terlihat mengikuti jejaknya menekuni dunia entertainmen.

"Film yang cukup banyak hal-hal yang bagus saya inget. Disini saya jadi umur 35 dan 60 tahun, jadi dari intonasi suara harus berbeda,” kata Ferry Salim di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun Ferry Salim belum mengungkapkan kapan dirinya dan sang istri akan berbulanmadu kembali. Seperti yang diungkapkan bintang film Ca Bau Kan ini, salah satu kuncinya adalah selalu merindukan pasangan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading