Sukses

Entertainment

Haru, Ungkapkan Isi Hati Nagita Slavina pada Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad genap tiga tahun, Selasa (17/10/2017. Di ulang tahun pernikahannya itu,perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengungkapkan isi hatinya terhadap sosok Raffi. Gigi mengungkapkan itu dalam sebuah acara musik, yang videonya diunggah lewat akun @videoladygigi.

Gigi mengawali cerita tentang sosok Raffi yang sudah akrab di telinganya sejak usianya belasan. Di mata Gigi, Raffi sosok yang berbeda dengan pria kebanyakan. Meski tak mudah melewati restu yang ada, namun kekuatan cinta dan kasih sayang membuat ia dan Raffi mampu melewati berbagai ujian.

"Kurangkai ujian di setiap ujian yang kami temui dan 17 Oktober 2014, aku memutuskan untuk menerima pinangannya sebagai kunci surgaku kelak," ungkap Gigi.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina membuat film Rafathar untuk putra mereka. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Menurut Nagita, tiga tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan seorang malaikat kecil sebagai penjaga cintanya dengan Raffi.

"Raffi....Telah ku siapkan satu daerah paling sunyi dalam hati ini. Untuk kau isi sebagai suami. Untuk kau penuhi dengan kemuliaan seorang laki laki. Untuk kau beri arti dengan kelembutan. Untuk kau hargai dengan kasih sayang. Aku ingin kau jadi laki laki yang sempurna. Yang tau harga budi dan hati seorang wanita bernamaistri," ucap Nagita Slavina pada Raffi Ahmad.

Kuat sebagai Istri

Nagita Slavina mengaku kuat dalam mengarungi bahtera rumah tangannya bersama Raffi Ahmada. Alasannya, karena Raffi adalah suaminya.

"Raffi Ahmad, selamat ulang tahun pernikahan yang ketiga ya," tutur Nagita Slavina.

Ucapan Terima Kasih

Dalam salah satu bagian video tersebut, Nagita Slavina juga mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad. Karena Raffi telah menjadi yang terbaik untuknya.

"Sedangkan aku tidak seperti yang kau inginkan," tegas Nagita Slvina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading