Sukses

Entertainment

Bukan Pacar Baru, 8 Artis Ini Punya Anak Cantik Jelita

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis ternyata sudah memiliki anak gadis yang cantik jelita. Ada yang mengikuti jejak orangtuanya menjadi artis, ada pula yang fokus pada pendidikan atau bahkan merasa lebih bahagia menjadi orang biasa saja.

Anak artis yang memilih hidup bukan sebagai artis kerap mengejutkan netizen. Saat beranjak remaja, banyak yang terkejut dengan penampilannya. Saat berpose dengan sang ayah, tidak sedikit pula yang mengira si artis memiliki pasangan baru. Padahal, ia berpose dengan anaknya sendiri.

Bukan hanya wajah yang cantik jelita, namun penampilan mereka pun tidak kalah dengan artis yang sudah ternama. Perihal hubungannya dengan ayahnya yang artis pun diketahui netizen, setelah melihat unggahan mereka di media sosial.

Setelah tahu bahwa mereka adalah anak para artis tersebut, netizen pun langsung 'kepo' dengan kehidupan mereka yang jarang terekspose media.

Bintang.com merangkum anak tujuh artis yang jika berpose dengan ayahnya disangka pasangan baru. Siapa saja mereka?

1. Tengku Syaira Anataya

Awal kehadirannya, banyak yang tidak menyangka. jika Tengku Syaira Anataya adalah anak dari pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Gadis yang lahir pada 27 Maret 2000 tersebut kini telah menjelma menjadi sosok yang cantik jelita.

Bisa dibayangkan, jika hanya Tengku Firmansyah hanya mengumbar foto berdua dengan Syaira, bakal disangka pasangan baru nggak ya?

2. Mezzaluna

Mezzaluna, Gadis yang saat ini berusia 16 tahun itu juga sempat membuat kaget netizen. Banyak yang tidak menyangka, jika Bim Bim Slank sudah memiliki anak gadis. Mezzaluna merupakan anak pertama Bim Bim Slank.

Dalam berbagai postingannya di instagram, Mezzaluna memang terlihat sangat dekat dengan Bim Bim, sang ayah.

3. Siti Adira Kania

Lahir di tahun 1998, Siti Adira Kania kini menjadi sosok gadis yang cantik jelita. Adira merupakan anak pasangan Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah. Kecantikan sang bunda, ternyata menurun langsung pada Adira.

Nah, kalau saat ini di usianya yang ke-18 tahun ia jalan hanya berdua dengan Aldi Bragi, kira-kira disangka pasangan baru nggak ya?

4. Sasikirana Zahrani Asmara

Punya ayah yang awet ganteng seperti Anjasmara dan ibu yang cantik seperti Dian Nitami, tak heran jika perpaduan itu membuat Sasikirana Zahrani Asmara cantik jelita. Lahir tahun 2003 setelah penantian cukup lama, Sasi kini punya banyak aktivitas sebagai seorang remaja.

Kalau Anjasmara menggandeng Sasi, mungkin nggak disangka punya gebetan baru?

5. Ridharani Titis Bulan

Tahun 2016, netizen dikejutkan dengan kehadiran Ridharani Titis Bulan, anak komedian Boneng yang cantik. Foto keakrabannya berdua dengan Boneng di media sosial sempat membuat heboh warganet.

Kini Titis sudah beranjak remaja dengan penampilan seperti artis Korea

6. Retno Astrian

Setelah anak Boneng yang cantik mengejutkan netizen, giliran anak perempuan komedian Doyok yang bernama Retno Astriani menghebohkan media sosial. Awalnya banyak netizen yang menyangka, Retno adalah pasangan baru Doyok, namun ternyata Retno adalah anak kandung Doyok dari pernikahan pertamanya. Saat ini, Retno tinggal di Bali

7. Ashrida Dwi Handayani

Masih dari kalangan pelawak dan komedian, Parto juga ternyata memiliki anak perempuan yang cantik bernama Ashrida Dwi Handayani. Ashrida lahir dari istri Parto terdahulu bernama Ida Muwarni. Ashrida tidak ingin mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan. Ia lebih fokus pada pendidikannya.

8. Kyra Wahab

Putri Sulung Ariyo Wahab ini pun tak kalah cantik dengan pemain sinetron seusianya. Kyra baru saja lulus SMP dan kerap memposting kedekatannya dengan ayahnya di akun media sosial.Bintang viewers setuju anak artis-artis tersebut cantik jelita kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading