Sukses

Entertainment

6 Potret Kedekatan Artis dengan Anak Tirinya

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang membuat seseorang harus hidup dengan anak tirinya. Hal inilah yang kini dialami oleh beberapa selebriti tanah air seperti Laudya Cynthia Bella, Ahmad Dhani, dan beberapa lainnya.

Namun bagi sebagian orang, ayah maupun ibu tiri lekat dengan image kejam dan tidak menyayangi anak sambungnya. Hal ini dipercaya terjadi karena tidak ada ikatan batin antara orang tua dan anak tirinya.

Faktanya, di dunia nyata hal ini tidak selalu terjadi. Beberapa selebriti tanah air berhasil membuktikan bahwa hubungan antara orang tua dan anak tiri tidak selalu mengerikan seperti yang banyak dikatakan orang.

Beberapa artis justru berhasil menempatkan diri dan menjadi sosok panutan sekaligus sahabat bagi anak tirinya. Kedua belah pihak pun tak sungkan menunjukkan kebahagiaan di depan umum.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bersama anak-anak mereka (Instagram/@ussypratama)

Siapa saja artis yang berhasil merangkul dan menjalin kedekatan dengan anak tirinya. Seperti apa pula kedekatan mereka sebagai keluarga? Coba simak ulasan berikut ini!

 

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella bersama Engku Aleesya (Instagram)

Laudya Cynthia Bella menikah dengan seorang duda asal Malaysia bernama Engku Emran. Saat menikah dengan Bella, Emran sendiri telah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya. Nyatanya, hal ini tak membuat Bella merasa ragu untuk menikah. Bahkan, sejak awal Bella telah menjalin hubungan yang sangat baik dengan gadis kecil bernama Aleesya itu. Bella pun tak ragu menunjukkan kasih sayangnya walau sebelumnya dia belum pernah menjadi ibu.

 

Andhika Pratama

Dan masih banyak lagi pujian untuk pasangan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama. Ussy menikah dengan Sugianto Agustus 2005. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak, Syafa Al Zahra pada 10 April 2006. Rumah tangganya kandas pada Desember 2006.

Saat menikah dengan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama langsung menjadi ayah dari dua orang gadis kecil. Namun status sebagai ayah tiri nyatanya tak membuat Andhika bersikap membeda-bedakan. Bahkan setelah memiliki dua anak dengan Ussy, Andhika tak pernah membedakan satu sama lain. Kedekatan Andhika dengan anak-anaknya pun terlihat saat mereka menghabiskan waktu bersama.

 

Ashanty

Aurel Hermansyah merayakan ultah ke-19 bersama Anang, Ashanty, Azriel di Australia (Foto: Instagram)

Tak ada yang meragukan kedekatan Ashanty dengan anak-anak Anang Hermansyah dari pernikahan sebelumnya. Sejak awal, Ashanty telah menjadi ibu yang penuh kasih untuk Aurel dan Azriel. Bahkan, wanita yang telah melahirkan dua anak itu diketahui menjalin hubungan sangat dekat dengan anak-anak yang dilahirkan Krisdayanti tersebut.

 

Stefan William

Tangan Celine yang beberapa kali menutupi perutnya, membuat para netizen bertanya-tanya dan menduga-duga. Bahkan ada juga yang dengan nada sinis. Bahkan ada yang menanyakan Celine sedang hamil anak dari Stefan. (Instagram/celine_evangelista)

Kisah cinta Stefan William dan Celine Evangelista memang awalnya cukup fenomenal. Namun pada akhirnya, Stefan berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi suami sekaligus ayah yang baik. Hal ini dibuktikan oleh berbagai potret kedekatan yang ditunjukkan Stefan dengan dua anak Celine dari pernikahan sebelumnya.

 

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh bersama ketiga anaknya usai berbuka puasa bersama dengan 100 anak yatim piatu dan para penggemarnya di kawasan Taman Cilandak, Jakarta, Minggu (7/8).(Antara)

Adjie Massaid memiliki dua anak dari pernikahan dengan Reza Artamevia. Saat menikah dengan Angelina Sondakh, anak-anak itupun turut dibawa serta. Namun bukan menunjukkan sisi yang jahat, nyatanya Angie bersikap sebagai ibu tiri yang sangat baik. Bahkan kedekatan mereka terlihat saat Angie dipenjara karena kasus korupsi yang menjeratnya.

 

Ahmad Dhani

Potret kedekatan artis dan anak tirinya (Bintang Pictures)

Saat menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Dhani pun berhasil menunjukkan tanggung jawab dan kasih sayangnya pada Mulan, salah satunya dengan menyayangi anak-anak dari pernikahan sang istri sebelumnya. Dhani pun sempat terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Tyarani Nugraha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading