Sukses

Entertainment

Dapat Kalung, Prilly Latuconsina Jelaskan Soal Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina mendapatkan banyak kejutan saat merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 15 Oktober 2017 lalu. Satu yang menarik perhatian publik adalah saat Maxime Bouttier memberikan hadiah untuk Prilly sebuah kalung yang disematkan langsung dalam sebuah kesempatan.

Tak ayal, hal tersebut pun menimbulkan tanya publik tentang hubungan yang terjalin antara Prilly dan Maxime. Karena sebelumnya, santer dikabarkan, Prilly menjalin hubungan asmara dengan Teuku Rassya.

Ditemui saat menghadiri sebuah acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/10/2017), Prilly pun menjelaskan sejauhmana hubngannya dengan Maxime Bouttier. Dikatakan pemain film Danur tersebut, dirinya memang tengah dekat dengan Maxime, namun masih sebatas teman. "Deket sebagai temen (dengan Maxime Bouttier)," singkat Prilly.

Mengenai kalung yang diberikan Maxime saat dirinya merayakan ulangtahun, Prilly pun menganggap hadiah tersebut sebagai tanda sayang. "Alhamdulillah (berarti) banyak yang sayang. Semuanya spesial, semua kado spesial," terangnya.

Lantas, bagaimana Prilly melihat sosok Maxime Bouttier? "Dia baik kok, baik banget orangnya. Partner yang baik lah," pungkasnya.

Prilly Latuconsina beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Maxime Bouttier. Hingga kini belum diketahui hubungan keduanya. (Instagram/prillylatuconsina96)

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terungkap saat beredar sebuah video saat Prilly mendapatkan kejutan ulang tahun. Dalam video tersebut, terlihat Maxime memberikan kado berupa kalung dan langsung dipasangkannya di leher Prilly dengan disaksikan oleh beberapa orang temannya. So sweet banget ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading