Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier Langsung Klop dengan Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bergenre drama dengan judul One Fine Day akan segera bisa dinikmati oleh masyarakat mulai 12 Oktober 2017. Dalam film tersebut, sederet pemeran muda seperti Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, dan Jefri Nichol akan beradu peran.

Dalam cerita yang ditawarkan, Alana (Michelle Ziudith) akan menjadi yang diperebutkan oleh Mahesa (Jefri Nichol) dan Danu (Maxime Bouttier). Alana pun tak tahu, dengan siapa dirinya bakal mendapatkan hari paling menyenangkan dalam hidupnya.

 

"Disini berperan sebagai Danu. Kita (dengan Michelle Ziudith) udah pasangan lama, 3-4 tahun," kata Maxime Bouttier di acara rilis trailer film One Fine Day, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/9).

Maxime Bouttier sendiri tak merasa kesulitan ketika diharuskan berakting dengan Michell Ziudith. Perjalanan karir aktingnya banyak bersama Michelle sehingga tak ada masalah untuk menjalin chemistry dengannya.

 

"It's very simple. Seru sih orangnya, mau ngomongin ide, Michelle open minded dan menerima ide saya. Pernah main film bareng jadi gak susah untuk bangun chemistry. Kita bisa lebih explore," lanjutnya.

Sebagai pemeran profesional, Maxime Bouttier harus bisa menjadi karakter lain seperti yang diperlukan dalam cerita film. Seperti dalam film One Fine Day ini, ia pun berusaha melepas karakter dalam film sebelumnya. "Kita cuma menghubungkan karakter. Karakter kan beda dengan film sebelumnya," tukas Maxime Bouttier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading