Sukses

Entertainment

Cerita Seru Michelle Ziudith Syuting One Fine Day di Barcelona

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith menjalani syuting film One Fine Day di hari ke-11 (15/7) di Barcelona. Michelle dan pemain lain memulai kegiatan dengan santap siang. Walaupun sudah ada daging dan nasi Michelle tidak lupa menambahkan sambal teri kering yang dibawanya dari Jakarta.

“Biar makin enak makan siangnya ya harus ditambahin saus sambel atau enggak sambel kacang ikan teri” Jelas Michelle.

Semua orang terlihat bersemangat untuk melanjutkan shooting hari ini. Terutama Michelle yang lebih memilih ikut team shooting dibanding beristirahat di kamarnya, karena scene Michelle baru diambil pada malam hari, alhasil dia ikut ke lokasi dari siang.

Hari semakin sore disela–sela menanti scene-nya, Michelle memilih jalan – jalan ke Placa de Catalunya salah satu area yang terkenal untuk berbelanja. Di sini terdapat banyak toko belanja terkenal seperti Zara, Breshka, Mango, dan Stradivarius yang memang berasal dari Spanyol.

[Bintang] Michelle Ziudith

Di bulan Juli ini merupakan musim panas dimana semua toko mengobral barang jualannya alias sale besar-besaran. Michelle sangat excited dan masuk ke salah satu toko dan mulai memilih-milih barang yang diincarnya.

“Aku suka banget belanja disini, barangnya bagus–bagus dan harganya lebih murah dibandingkan di Jakarta. Aku lebih suka belanja disini jadi aku beli banyak nggak apa–apa nanti di Jakarta jadi ga usah belanja lagi” cerita Michelle sambal membawa barang belanjaannya.

Es Krim Legendaris

Setelah selesai belanja Michelle kemudian bersama Ibunya menuju ke sebuah café untuk menikmati minuman khas Spanyol “Sangria” Ice tea khas spanyol. Café ini terletak ditengah – tengah placa de catalunya dengan pemandangan menghadap ke jalan raya ada banyak orang, mobil, bus pariwisata Barcelona dan gedung – gedung indahnya Michelle menikmati minumannya.

“Sambil nungguin orang yang jemput kita, mendingan duduk di Café Itapa yuk, nyobain Es teh nya spanyol, enak kan sambal lihat – lihat orang yang lewat,” katanya.

Tidak lama setelah minumannya datang dan diminum Michelle Ziudith, Federica yang menjemput mereka datang dan mereka kembali menuju lokasi shooting bertemu dengan Jefri Nichol. Scene mereka berdua tidak banyak hanya beberapa scene saja. Mereka menikmati makan malam bersama yaitu Chinese food, ada juga Ibnu Jamil dan Dimaz Andrean yang turut makan malam bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading