Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Syuting Sambil Keliling Kota Barcelona

Fimela.com, Jakarta Film terbaru dari Screenplay Films, One Fine Day, masih menjalani proses syuting. Salah satu tempat yang menjadi lokasi syuting film yang dibintangi Michelle Ziudith ini adalah kota Barcelona di Spanyol. Ada banyak hal dan pengalaman menarik yang dialami Michelle selama proses syuting

Dalam rilis yang dikirim oleh Screenplay, pada 15 Juli lalu proses syuting sudah memasuki hari ke-11. Semua pemain dan kru bersantap makan siang terlebih dahulu di kantor tim produksi Barcelona. Usai makan, Michelle bersama pemain lain dan kru langsung jalan ke lokasi syuting. Scene Michelle sebenarnya baru diambil pada malam hari, tapi dia sudah ikut ke lokasi dari siang.

Memasuki sore hari, Michelle Ziudtih memilih berkeliling dan jalan-jalan ke Placa de Catalunya salah satu area yang terkenal untuk berbelanja sambil menikmati pemandangan. Menjelang malam, Michelle sudah kembali ke lokasi syuting untuk menjalani scene bersama Jefri Nichol.

Bukan tanpa alasan Michelle dipilih untuk main di film One Fine Day. Selain akting yang mumpuni, Michelle juga dikenal total dalam berakting. Tidak heran film-filmnya terdahulu berhasil meraup banyak penonton, seperti London Love Story 1, London Love Story 2 dan ILY from 38.000 Ft.

Michelle Ziudith beradu akting dengan Jefri Nichols di Barcelona

Sementara ini Michelle Ziudith masih menjalani proses syuting hari selama total 21 hari yang diproyeksikan.‎ Selain Michelle, film ini turut dibintangi Jefri Nichol, Ibnu Jamil, Maxim Bouttier, Dimas Andrean, dan Surya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading