Sukses

Entertainment

Akting Bareng Jefri Nichol, Michelle Ziudith: Yummy!

Fimela.com, Jakarta Setelah bermain di film ILY from 38.000 Ft, London Love Story serta Magic Hour, Michelle Ziudith kembali membintangi film drama romantis One Fine Day. Kali ini, dia tidak dipasangkan dengan Rizky Nazar atau Dimas Anggara, melainkan bersama Jefri Nichol.

Ini kali pertama bagi Michelle beradu akting dengan Nichol. Jika akting dengan Dimas Anggara dia sebut lezat dan Rizky Nazar begitu nikmat. Lantas bagaimana dengan Jefri Nichol? "Yummy, rasanya gimana gitu," ceplos Michelle Ziudith lalu tertawa, lewat video call, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Dalam film ini, Michelle diplot sebagai Alena. Sementara Nichol memerankan Mahesa, pria yang memiliki sejuta misteri di balik keflamboyannya. Mengingat syuting film One Fine Day berlatar di Barcelona, Spanyol, Michelle mendapat porsi dialog dengan bahasa Spany‎ol.

"Banyak banget porsinya," ungkap Michelle, dan lantas berkata-kata dengan bahasa negeri Matador tersebut. Ditambahkan Asep Kusdinar selaku sutradara, Barcelona menjadi kota berikutnya yang disajikan Screenplay di film One Fine Day. Kebetulan, selama ini Screenplay belum pernah syuting di Barcelona, dalam balutan cerita romansa‎.

"Cara gua mendalami peran Jawa itu, gua melakukan baca-baca mantra selama dua hari, belajar sama coach dan pas udah bisa di test langsung didepan Rizal Mantovani sebagai sutradara," ujar Jefry saat di kantor Bintang.com. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, Asep memastikan film romantis ini berbeda dari judul-judul sebelumnya. Selain Michelle Ziudith dan Jefri Nichol, film One Fine Day turut dibintangi Ibnu Jamil, Maxime Boutier, Dimas Andrean, dan Surya Saputra. Saat ini film itu masih dalam tahap proses syuting di kota Barcelona.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading