Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Jadi Wanita Spanyol di Film One Fine Day

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Michelle Ziudith kembali main film dengan perannya dalam sebuah film One Fine Day. Dalam film tersebut, Michelle berlakon sebagai Alana, seorang wanita blasteran yang sudah lama tinggal di Barcelona, Spanyol.

"Saya berperan sebagai Alana. Karakter dia blasteran sudah lama tinggal di Barcelona," kata Michelle Ziudith di acara rilis trailer film One Fine Day, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/9).

Dalam film tersebut, Michelle Ziudith beradu akting dengan Jefri Nichol yang memerankan karakter Mahesa. Ia adalah pria yang berhasil mencuri perhatiannya. Namun, kedekatan mereka harus menemui halangan dari Danu (Maxime Bouttier), pria yang selama ini memendam rasa dengan Alana.

Menjadi wanita yang tinggal di Barcelona, Michelle Ziudith pun sedikit banyak harus berpenampilan layaknya kaum Hawa di sana. Dalam film yang akan tayang pada 12 Oktober 2017 nanti, Michelle Ziudith tak pernah pakai baju lengan panjang atau celana panjang.

"Dandan kayak cewek spanyol. Lifestyle Alana seperti kaum elite Spanyol. Banyak yang tanning. Secara rambut dari asal keriting alami, disisir tipis. Gak ada yang pakai lengan panjang, celana jeans panjang," ujarnya.

Beberapa pengorbanan pun harus dilakukannya untuk mendapatkan karakter Alana secara maksimal. Ada beberapa hal yang diubahnya untuk mendapatkan penampilan layaknya wanita Spanyol.

"Harus melakukan banyak hal untuk ubah tampilan. Dengan cat rambut, tanning, keriting, banyak hal saya lakukan untuk film One Fine Day. Bukan lagi (hitam), belang," tandas Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading