Sukses

Entertainment

5 Pengakuan Harry Styles tentang Nama One Direction

Fimela.com, Jakarta Sibuk dengan solo karier pasca One Direction vakum, Harry Styles kembali dengan sebuah kejutan. Hal ini berkaitan dengan asal muasal nama dari boyband yang telah melambungkan popularitasnya.

Mantan kekasih Taylor Swift ini buka-bukaan mengenai hal tersebut dalam sebuah acara yang dipandu Tony Dokoupil, CBS Sunday Morning. Beberapa pengakuan Harry mungkin bakal membuat fans kian rindu dengan One Direction.

Seperti yang diketahui, One Direction terbentuk pada tahun 2010 lalu melalui sebuah ajang pencarian bakat. Keutuhan mereka tiba-tiba goyah ketika Zayn Malik memilih hengkang pada Maret 2015. Tepat satu tahun pasca Zayn keluar, boyband ini resmi vakum.

Lantas, apa saja pengakuan yang disampaikan Harry Styles tentang nama One Direction? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1

Harry Styles (Foto: AP/Evan Agostini)

Ketika ditanya mengenai asal nama One Direction, Harry menyampaikan bahwa itu berasal dari dirinya. "Aku berpikir bahwa itu aku," kata Harry Styles kepada CBS Sunday Morning, seperti ditulis NME.

2

Harry Styles (Foto: AFP/Mike Coppola)

Harry juga menyakinkan pemandu acara, bahwa memang dia lah yang menciptakan nama tersebut. "Aku tahu mereka (para personel One Direction) tidak di sini untuk membela apapun, tetapi itu aku," tambahnya.

3

Harry Styles (Foto: AFP/Angela Weis)

Harry tidak memiliki alasan khusus ketika memberikan usul nama One Direction. "Aku pikir itu terdengar bagus. Kami melempar beberapa nama, dan sejujurnya aku tidak tahu," ungkap Harry.

4

Harry Styles (Foto: APExchange/Bintang.com)

Ternyata, usul Harry mengenai nama One Direction mendapat sambutan baik dari para personel. "Aku menyarankan nama itu dan semua nampak seperti, "Yeah kami menyukai itu," pungkas pelantun Sign of the Times ini.

5

Harry Styles (Foto: AFP/Emma McIntyre)

Selain nama, Harry Styles juga memberi contoh mengenai hari yang menyenangkan dengan One Direction yang masih ia ingat hingga kini. "Pertama-tama, menyenangkan karena kamu tidak di sekolah," canda Harry. "Kamu telah menang," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading