Sukses

Entertainment

Kebersamaan 5 Artis Saat Temani Orang Tuanya Sakit

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan ayah Irfan Hakim, H. Rosyid Sukarya, berangsur-angsur mulai membaik. Irfan memperlihatkan foto saat sedang bersama orang tuanya itu saat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Bandung.

"Alhamdulillaaah," ucap Irfan sebagai keterangan foto, Minggu (15/10/2017).

"Perkembangannya bagus, terus semangat ya, Pa...💪💪bismillaaah," lanjut lelaki kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975.

Kondisi kesehatan ayahnya yang kian membaik itu yang membuat Irfan tersenyum. Irfan berharap bisa menunaikan ibadah umrah bersama pada Januari 2018.

 

I love you Buya😘❤️😍 Nuff said...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nirina Zubir (@nirinazubir_) pada

Artis lain yang juga mengunggah foto saat sedang menemani ayahnya adalah Nirina Zubir. Kondisinya pun sudah sehat.

"I love you Buya 😘❤️😍," tulis Nirina awal Oktober 2017 lalu.

Selain Irfan Hakim dan Nirina Zubir, beberapa artis lain yang juga sempat mengunggah foto saat menemani ayahnya yang sakit.

Sule

Dalam foto ini terlihat Sule sedang menyuapi makanan ke dalam mulut sang ayah sewaktu almarhum terbaring di rumah sakit. Perlakuan Sule ini pun mendapat banyak pujian dan menyebutnya anaknya yang berbakti. (Instagram/ferdinan_sule)

Komedian Sule sempat mengunggah foto dan video saat orang tuanya yang sedang sakit saat menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, takdir Tuhan berkata lain. Setelah menjalani perawatan ayah Sule meninggal dunia pada 11 Oktober 2017 lalu.

Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan pun sempat memosting foto saat ibundanya, Hj Hasanah binti Ahmad Husein, saat sedang berbaring di rumah sakit. Namun, ia menghembuskan nafas terakhir pada pukul 03.35 WIB di RSUD Kota Bogor, Jawa Barat, pada 18 Juni 2017. Sebelumnya, Hj Hasanah menderita penyakit infeksi lambung yang sudah kronis.

Ruben Onsu

Sebelumnya, Ruben Onsu juga mengunggah foto ayahnya saat sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Setelah menjalani perawatan selama seminggu, ayah Ruben, Johanes Abraham Onsu, meninggal dunia pada 29 Januari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading