Sukses

Entertainment

Ini Penyebab Kondisi Ayah Irfan Hakim Sempat Menurun

Fimela.com, Jakarta Presenter Irfan Hakim bersyukur saat ini kondisi ayahnya, H. Rosyid Sukarya atau yang ia sebut Appa sudah membaik. Pasalnya, dalam pekan lalu, Irfan sempat dibuat dibuat khawatir dengan kesehatan ayahnya yang sempat menurun.

"Minggu lalu benar-benar, aduh deg-degan sekali, seperti mimpi buruk bagi saya dan keluarga karena Appa saya udah tua sekali umurnya, 80 tahun," ujar Irfan Hakim di bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

"Kemarin tanggal 30 september Appa itu kakinya tiba-tiba bengkak. Disaranin obat macam-macam, dan semuanya saya cobain, ternyata nggak semua orang cocok dengan semua obat, termasuk appa saya. Karena fungsi ginjalnya agak terganggu, ngefek ke kondisi kesehatannya," tambahnya.

Bermaksud untuk mengobati kaki sang ayah yang bengkak ke rumah sakit, ayah dari Irfan Hakim lantas harus mendapatkan perawatan intensif. Hal tersebut disebabkan gangguan ginjal yang juga sempat mengganggu kesehatan Haji Rosyid pada awal 2017 lalu.

 

"Niat ke Rumah Sakit buat periksa kaki saja, tapi ternyata ada hubungannya dengan ginjal, dan ada beberapa tindakan rumah sakit yang harus dijalani," terang Irfan Hakim.

Beruntung, setelah sempat dibuat panik dengan kondisi ayahnya yang tidak sadarkan diri, Irfan kini bisa bernafas lega lantaran kondisi sang ayah yang semakin membaik.

 

"Alhamdulillah kondisi Appa saya di Bandung sudah membaik. Alhamdulillah Appa saya diberikan kesadaran, per hari ini bisa masuk ruang perawatan biasa," ujar Irfan Hakim sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading