Sukses

Entertainment

Alleia Anata Irham, Putri Ariel NOAH yang Cantik nan Bertalenta

Fimela.com, Jakarta Adalah Alleia Ananta Irham, putri Ariel NOAH yang jarang mendapat lampu sorot pemberitaan media. Siapa sangka, anak perempuan kelahiran 5 Juni 2005 ini sekarang sudah tumbuh jadi gadis cantik nan bertalenta.

Di akun Instagram miliknya, Alleia kedapatan berbagi sejumlah poret, di mana pada beberapa foto tampak benar perubahan penampilan anak hasil pernikahan Ariel dengan Sarah Amalia ini. Tak hanya imut, Alleia juga berwajah cantik.

Berusia 10 tahun, Alleia kini diketahui tinggal di Bandung, Jawa Barat bersama keluarga Ariel. Di banyak foto, Alleia tampak punya banyak teman dan menikmati benar waktu bersama anak-anak seusianya.

Ya, gadis manis yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini memang terlihat cukup sering mengunggah potret kegiatan sehari-harinya. Pada kesempatan berbeda, Alleia juga kedapatan menghabiskan waktu bersama sang ayah, juga bundanya.

Alleia Ananta Irham, putri Ariel NOAH. (Instagram/alleia_anata_irham)

Tak hanya tumbuh menjadi gadis cantik. Di usia yang makin dewasa, Alleia Ananta Irham juga kedapatan menurui bakat sang ayah di bidang seni. Sempat buat netizen heboh, apa sih yang sebenarnya dilakukan Alleia?

Alleia Unjuk Kebolehan Menyanyi

Mewarisi suara merdu sang ayah, Alleia kedapatan membuat publik tercengang ketika menunjukkan kebolehannya bernyanyi. Video yang beredar di media sosial itu pun membuat warganet berbondong-bondong memberi tanggapan.

Alleia Ananta Irham, putri Ariel NOAH. (Instagram/alleia_anata_irham)

Kebanyakan dari mereka menunjukkan kekaguman akan suara Alleia yang tak disangka bisa begitu merdu. Darah seni dan bakat menyanyi dari sang ayah sepertinya diturunkan pada gadis berusia 10 tahun tersebut.

Akrab dengan Sophia Latjuba

Dalam potret lain yang juga diunggah Alleia di akun Instagram miliknya, gadis ini tampak akrab dengan kekasih sang ayah, Sophia Latjuba. Bahkan, Alleia tampak tak canggung sama sekali berada di dekat perempuan 47 tahun tersebut.

Sophia Latjuba bersama dengan anak Ariel NOAH, Alleia. (Instagram/alleia_anata_irham)

Tak hanya Sophie, begitu Sophia Latjuba akrab disapa, Alleia juga tampak dekat dengan anak pelantun tembang Tiada Kata tersebut. Dalam foto itu, Alleia tampak dipeluk Sophia Latjuba yang tengah tersenyum. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading