Sukses

Entertainment

Kaus Bertuliskan Wife, Ariel NOAH Sudah Nikahi Sophia Latjuba?

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba kembali menjadi perbincangan. Bukan soal film yang ia bintangi, melainkan soal kisah asmaranya dengan Ariel NOAH. Berawal dari sebuah postingannya dalam akun Instagram pribadinya, warganet ramai bertanya Sophia sudah menikah dengan Ariel.

Dalam postingan video berdurasi singkat itu, Sophia terlihat sedang salto di bibir pantai. Mengenakan celana jins pendek dan kaus, Sophia terlihat lincah memperlihatkan kelenturan tubuhnya.

Namun, bukan kelenturannya saat salto yang jadi perbincangan netizen, tapi soal kausnya yang bertuliskan kata 'wife' dengan huruf kapital warna putih. Sophia terlihat tertawa usai memamerkan kata tersebut yang ada di kausnya.

"Being stupid," tulis Sophia sebagai keterangan video yang bermakna 'menjadi bodoh'.

Hingga Minggu (15/10/2017) siang, lebih dari 140 ribu yang menyukai video Sophia sedang salto. Ratusan netizen yang mengomentari video tersebut.

Ada yang mempertanyakan soal kata "wife", ada yang memuji kelincahan Sophia Latjuba saat salto, ada juga yang memuji kecantikannya.

Kode Telah Menikah?

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. (via Instagram)

 

Kata 'wife' dengan huruf kapital putih itu ramai jadi perincangan. Warganet penasaran dengan kata yang sengaja dipamerkan Sophia Latjuba. Mereka lantas menebak-nebak kata yang bermakna 'istri' itu.

"Wife of who? 🤔sepertinya kode nih 😅," duga akun @lin_linz18. "@dberhitoe envy sama kaos nya "wife"," jelas akun @marieane_tula.

"Asikk jadi WIFE 😍😍😍," canda akun @roudaselly. "Wife???? Duhhhhh,,,, ikut bahagia 😍👍🏻," kata akun @devi_romayanti_lubis.

Awet Muda

Sophia Latjuba (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain bertanya tentang kata 'wife' tersebut, tak sedikit yang terkagum-kagum dengan aksi salto Sophia. Mereka memuji tubuh Sophia Latjuba yang langsing itu. Mereka menilai Sophia awet muda.

"Seksi banget badannyaa kaya abg😙😘😚 @sophia_latjuba88, puji akun @amoychalista.

Sophia Latjuba tak menjawab pertanyaan warganet tentang kata 'wife' tersebut. Benarkah telah menjadi istri Ariel NOAH?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading