Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Unggah Foto Ini, Netizen: Terbakar Api Cemburu

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan foto mesra Ariel NOAH dengan seorang wanita. Hal tersebut pun langsung menimbulkan anggapan, jika jalinan asmara Ariel dan Sophia Latjuba telah kandas.

Baru-baru ini, Sophia pun mengunggah foto dirinya tengah memakai kaus berwarna putih sambil menggenggam rambut di kepalanya. "Terbakar ☀," demikian tulis Sophia sebagai keterangan foto di Instagram.

Rupanya, postingan Sophia tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Beberapa di antara netizen bahkan menggoda artis kelahiran Berlin 47 tahun silam tersebut dengan menambahkan kata cemburu dari caption yang ditulis Sophia tersebut.

"Terbakar cemburu 🤣," ujar akun cangguexpats. "Terbakar api cemburu gara-gara babang zelingkuh ma pengacara sexy ya 😁😀," tambah akun meyna_q. "Terbakar asmara paling...," saut akun habdiansyah berbeda.

Sophia Latjuba digoda netizen tengah tebakar api cemburu. (Instagram/sophia_latjuba88)

Sementara itu, Ariel telah meluruskan kabar yang beredar. Menurut pentolan NOAH tersebut, wanita yang dipeluknya tidak lain adalah saudara kandungnya, yang kebetulan memang tinggal berdekatan dan sering bertemu.

Jalinan asmara antara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba sendiri masih tampak baik-baik saja. Bahkan, sebelum kepergiannya ke Amerika Serikat, Sophia sempat mengunggah foto bersama Ariel saat tengah berada di New York beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading