Sukses

Entertainment

Sepak Terjang Asmara Ariel NOAH, Berakhir di Sophia Latjuba?

Fimela.com, Jakarta Tak cuma memiliki suara merdu, Ariel NOAH juga memiliki karisma yang seolah mampu menghipnotis banyak kaum Hawa. Maka tak heran, jika sejumlah nama wanita-wanita cantik pernah singgah dalam perjalanan asmara pemilik nama lengkap Nazril Irham tersebut, salah satunya Sophia Latjuba.

Melly Mono yang merupakan mantan vokalis SHE diketahui pernah menjalin kasih dengan Ariel, sebelum band Perterpan berada di puncak popularitas. Mereka berpacaran saat Melly masih duduk di bangku SMA, hingga awal perkuliahan. Sayangnya, jalinan asmara yang terjalin 2,5 tahun tersebut kandas di tengah jalan.

Ariel kemudian dikabarkan dekat dengan artis multitalenta, Luna Maya. Hubungan Ariel dan Luna terendus media sejak 2004 lalu. Namun, Ariel tiba-tiba saja memutuskan untuk menikah dengan Sarah Amalia pada 2005. Hanya sekitar tiga tahun pernikahan keduanya retak.

Pasca resmi menyandang status duda, Ariel NOAH pun kembali berkelana mencari cinta. Hingga dirinya dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Sophia Latjuba, yang berusia 12 tahun lebih muda darinya, sekitar 2014 lalu.

1. Melly Mono

Sepak Terjang Asmara Ariel NOAH, Berakhir di Sophia Latjuba? (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Sarah Amalia

Sepak Terjang Asmara Ariel NOAH, Berakhir di Sophia Latjuba? (Foto: Liputan6, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Luna Maya

Sepak Terjang Asmara Ariel NOAH, Berakhir di Sophia Latjuba? (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Cut Tary

Sepak Terjang Asmara Ariel NOAH, Berakhir di Sophia Latjuba? (Foto: Andy Masela/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Sophia Latjuba

Sepak Terjang Asmara Ariel NOAH, Berakhir di Sophia Latjuba? (Foto: Instagram/sophia_latjuba88, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kemesraan yang kerap diperlihatkan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba membuat keduanya dinilai begitu serasi oleh banyak pihak. Tak heran, jika banyak pula yang mendoakan Ariel dan Sophia dapat segera melangkah ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Namun, hingga kini, Ariel dan Sophia tampaknya masih nyaman dengan hubungan mereka sekarang. Lantas, mungkinkah perjalanan cinta Ariel NOAH berakhir di Sophia Latjuba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading