Sukses

Entertainment

Isu Putus dari Sophia Latjuba, Inikah Pacar Ariel NOAH yang Baru?

Fimela.com, Jakarta Kabar kandasnya asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sudah berhembus sejak sebulan terakhir. Jarangnya Sophia dan Ariel mengunggah potret kebersamaan di media sosial menjadi salah satu pemicu kabar putus tersebut merebak.

Baru-baru ini, sebuah akun gosip mengunggah potret kebersamaan Ariel dengan seorang wanita bernama Seali Syah. Terlihat Seali tengah memeluk erat Ariel, serta menemani pria asal Bandung tersebut mengoperasikan laptop.

Tak cuma foto kebersamaan, netizen juga disuguhkan oleh bukti percakapan Ariel dengan Seali. Ariel terlihat beberapa kali mengirimkan pesan singkat pada wanita berambut sebahu tersebut, sambil sesekali menelepon.

"Untung hp disilent jadi gak kebangun ditelponin (emoji)," tulis sebuah akun dalam Instagram Story.

Kebersamaan Ariel NOAH dengan seorang wanita. (Instagram/lambe_turah)

Melihat momen kedekatan Ariel dan wanita yang diduga pacar barunya itu pun netizen memberikan komentar beragam. Banyak yang meyakini jika Seili bukan pacar Ariel, melainkan saudaranya.

"Aduhhhh mba sofia terpotek-potek deh hatinya. Yang sabar ya mba," komentar akun d_nov83. "Ini sodaranya kali....😒," ungkap akun ramadhani_anggita. "Coba kepoin Twitter-nya Sophia Latjuba juga kenal kok ini, kaya kerabatnya," saut akun hrsusilo menambahkan.

Kebersamaan Ariel NOAH dengan seorang wanita. (Instagram/lambe_turah)

Dalam Instagram Story miliknya, Seali pun memberikan klarifikasi. "Di sini aku mau klarifikasi kalau aku dan bor, sodaraan :) dan juga tempat tinggal kami dekat. Jadi memang sering ketemuan," tulisnya.

Sementara itu, seolah ingin menepis kabar putus, Sophia Latjuba mengunggah potret kebersamaannya dengan Ariel NOAH sekitar sepekan lalu di media sosial. "When in NY," tulis Sophia yang mengaku tengah butuh traveling.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading