Sukses

Entertainment

David dan Ariel, Personel NOAH yang Selalu jadi Pemberitaan

Fimela.com, Jakarta Banyak perubahan yang terjadi setelah Indra dan Andika meninggalkan Peterpan. Selain nama band yang kemudian diganti menjadi NOAH, David pun hadir mengisi kekosongan dan bergabung dengan Ariel dan kawan-kawan.

David yang awalnya hanya berada di posisi additional player pun pada akhirnya diangkat sebagai personel tetap NOAH. Sebagai pemain keyboard (menggantikan Andika), dia memang layak disanjung karena bakat musiknya yang natural.

David berhasil melakukan kolaborasi yang luar biasa dengan personil lainnya, termasuk Ariel NOAH. Seolah menyaingi sang vokalis, rekor pemberitaan David di media memang layak diacungi jempol. Sama-sama hebat, sama fenomenal, sama-sama layak diperbincangkan.

Ariel NOAH memiliki kisah cinta yang sangat kontroversial, mulai dari pernikahan dengan Sarah Amelia, perceraian, hingga kasus yang membawanya pada hukuman penjara. Kini, dia diketahui menjalin hubungan dengan si cantik Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. (via Instagram)

Namun bahkan dengan semua kontroversi yang sempat menjerat hidupnya, Ariel NOAH adalah sosok musisi yang sangat digandrungi dan dijadikan panutan. Lalu seberapa besar perbedaan Ariel dan David NOAH?

David NOAH vs Ariel NOAH

Soal popularitas, David memang tak kalah dari Ariel NOAH. Selain kemampuan musiknya, wajah tampan David NOAH juga menjadi alasan dia menjadi seorang selebriti yang banyak dipuja penggemar.

Bahkan setelah dia menikah dengan Gracia Indri, David sama sekali tak kehilangan penggemar. Belakangan, dia kembali menjadi sorotan terkait hubungan rumah tangganya dengan Gracia Indri. 

Beberapa bulan lalu, David sempat memberikan komentar mengejutkan di salah satu postingan istrinya. Dari komentar itulah akhirnya terungkap bahwa rumah tangga mereka sedang bermasalah. Gracia sudah cukup lama tidak pulang ke rumah.

Sempat pisah rumah selama beberapa bulan, David dan Gracia sempat berhasil menyelamatkan rumah tangganya beberapa bulan lalu. Sayangnya hal itu tak berlangsung lama. Awal Juli 2017, Gracia akhirnya melayangkan gugatan cerai.

Foto-foto romantis dibagikan ke laman media sosial sejak keduanya menikah. Banyak doa dan harapan dari nitizen pada pasangan ini agar selalu romantis dan berjodoh selamanya. (Instagram/graciaz14)

Tak hanya soal cinta, baik Ariel NOAH maupun David NOAH memang memiliki banyak sisi unik dalam hidup mereka. Tidak heran jika apapun soal mereka selalu menjadi pusat perhatian penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading