Sukses

Entertainment

Saat Berstatus Single, 4 Artis Ini Pilih Adopsi Anak

Fimela.com, Jakarta Anak menjadi salah satu anugerah terindah bagi setiap pasangan suami istri. Namun, hal berbeda terlihat dari empat selebriti cantik di bawah ini. Saat masih berstatus single, mereka justru memutuskan untuk mengadopsi anak.

Beragam alasan pun dikemukakan keempatnya saat memutuskan mengadopsi anak. Tentunya bukan perkara mudah merawat serta mendidik seorang anak tanpa bantuan pasangan. Namun, mereka berhasil membuktikan ketangguhannya bagi seorang wanita.

Berikut daftar empat artis yang memilih untuk mengadopsi anak saat dirinya berstatus single.

1. Venna Melinda

Sejak resmi bercerai dengan Ivan Fadilla pada 2013 lalu, Venna Melinda memang lebih banyak fokus pada karier politiknya sebagai wakil rakyat. Hingga sekarang, Venna belum juga melepas masa jandanya.

Venna Melinda dan tiga anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di tengah kesibukannya tersebut, Venna rupanya mengadopsi seorang anak perempuan yang lantas diberikannya nama Vania Athabina. Vania kini sudah berusia satu tahun. Gadis kecil yang mulai pandai berjalan dan berbicara itu terlihat begitu dekat dengan dua anak Venna, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

2. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bersama anak-anak mereka (Instagram/@ussypratama)

Sebelum menikah dengan suami pertamanya, Yusuf Sugianto, Ussy Sulistiawaty ternyata sudah mengadopsi seorang anak perempuan. Anak yang kini sudah beranjak remaja itu bernama Nur Amalia.

Saat ini, Ussy telah menikah dengan Andhika Pratama dan telah dikaruniai dua anak. Dari pernikahan pertamanya, Ussy sendiri memiliki seorang anak. Kehadiran empat anak membuat Ussy tak sama sekali membeda-bedakan kasih sayangnya.

3. Dewi Perssik

Dewi Perssik dan anaknya, Gabriel. (Instagram - @dewiperssik16)

Pasca resmi bercerai dari Saipul Jamil, Dewi Perssik mengadopsi bayi laki-laki berumur dua minggu bernama Felice Gabriel. Menurut Dewi, sang anak adalah pelipur lara serta alasannya untuk selalu giat bekerja.

4. Kartika Putri

Kartika Putri dan anaknya, Arjuna. (Instagram/kartikaputriworld)

Hingga saat ini, Kartika Putri belum melepas masa lajangnya. Meski begitu, Kartika diketahui sudah memiliki dua anak adopsi, Arjuna dan Arka. Arjuna diasuh Kartika sejak tiga tahun lalu. Sementara bayi Arka masih belum lama ini dalam pengasuhan Kartika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading