Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 15, Ilham Bebas Berkat Oki

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana, sudah memasuki episode 14 yang tayang hari ini, Rabu (18/10/2017). Melanjutkan dari episode lalu, Ilham yang masih berada di kantor polisi sedang menikmati makanan di rantangnya ketika seorang polisi menghampirinya. Kata polisi, Ilham sudah ditunggu oleh pengacaranya di ruang pembebasan tahanan.

Ilham kaget, begitu juga Istiqomah dan Widi. Widi mengaku nggak membawa pengacara buat Ilham. Sementara itu, Medinah dan Sofi sampai di kantor polisi. Dinah bingung bagaimana caranya bisa ketemu Ilham. Mereka lalu diantar seorang polisi ke tempat beberapa tahanan. Nama Ilham memang ada dalam daftar tahanan, tapi Dinah tidak melihat ada Ilham diantara para tahanan.

Di ruangan lain, Ilham dipersilahkan masuk oleh polisi ke sebuah ruangan. Begitu masuk, Ilham langsung kaget karena ada Oki dan menanyakan kabarnya. Oki mengajak Ilham bertemu Alvian, seorang pengacara yang sudah menunggu di depan meja petugas polisi. Kata polisi, Ilham sudah diperbolehkan untuk pulang karena ada jaminan dari Oki.

Jaminan itu adalah semua perkataan Ilham adalah benar bahwa malam itu dia ditelpon oleh mereka yang mengaku pemilik mobil dengan alasan mobilnya mogok, yang ternyata adalah mobil curian. Oki adalah orang mengantarkan Ilham ke tempat di mana mobil itu dikatakan mogok karena mereka sama-sama pulang dari nonton pertunjukan lenong bang Okim di Pondok Gede.

Ilham diminta menandatangani surat-surat penangguhan penahanan dan sewaktu-waktu akan dipanggil untuk membantu pihak kepolisian mengungkap kasus tersebut.Di waktu bersamaan, Medinah dan Sofi melihat Ilham bersama Oki, Istiqomah dan Widi. Dinah ragu-ragu buat menghampiri Ilham karena ada Oki di dekatnya. Sofi yakin betul kalau Dinah cemburu pada Oki.

Sedangkan Ilham yang akan pulang ditanya Istiqomah dan Widi apakah akan ikut mobil mereka atau mobil Oki. Langsung Oki mengajak Ilham karena ia sendirian. Dinah makin terperangah melihat Ilham dan Oki berjalan keluar. Isti dan Widi yang juga mau keluar tanpa sengaja melihat Dinah dan langsung menegurnya.

Tuhan Ada Dimana-ManaIsti menjelaskan kalau Ilham sudah bisa pulang karena mendapat jaminan dari Oki. Isti baru tersadar kalau Dinah terlihat cemburu pada Oki. Ilham merasa ada yang memperhatikannya dari belakang. Begitu menengok ke belakang ia melihat Dinah dan merasa bimbang. Tapi Oki langsung menarik tangannya dan mengajaknya pulang.

Nah kira-kira apa yang akan terjadi setelah Ilham bebas berkat bantuan Oki? Bagaimana dengan Medinah setelah melihat kedekatan Ilham dengan Oki? Bagaimana juga dengan keluarga Ilham, dan tentunya keluarga Markasa begitu tahu kalau Ilham sudah bebas? Makanya, jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana tiap hari jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading