Sukses

Entertainment

Bikin Iri, Keakraban Laudya Cynthia Bella dan Mantan Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira ternyata memiliki kedekatan. Dalam sebuah rekaman instastory, Erra pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Bella yang bisa dekat dengan anaknya, Aleesya.

Bahkan, gara-gara Bella juga, Aleesya kini memiliki penggemar di Indonesia. Aleesya disebut netizen mirip dengan Chelsea Islan.

Belum lama, kedekatan mereka menjadi buah bibir netizen. Unggahan foto Bella bersama Erra dan Aleesya banyak mendapatkan pujian. Melalui history komentar netizen, disebut-sebut foto tersebut diambil di kediaman Erra Fazira saat Bella dan Aleesya menyambanginya.

Terlihat Erra seperti usai melaksanakan salat dengan mukena yang masih dipakai tersenyum mensejajarkan wajahnya kepada Bella. Sementara Aleesya dipeluk keduanya.

"Mom-bunda-Aleesya," tulis Bella singkat melalui akun instagramnya.

Pertemuan pertama Laudya Cynthia Bella dan mantan istri Engku Emran

Laudya Cynthia Bella bertemu untuk pertama kalinya dengan Erra Fazira pada 17 Juli 2017. Sebelum bertemu Erra, Bella terlebih dahulu dipertemukan dengan Aleesya.

Pertemuan demi pertemuan tersebut merupakan rangkaian program Engku Emran untuk merencanakan pernikahannya dengan Bella beberapa waktu lalu.

Melalui instastory-nya, Erra Fazira sempat mengucapkan, jika terkesan dengan keramahan Bella dan merasa senang, Aleesya bisa dekat dengannya.

Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira, sama-sama cantik

Selain memuji tali silaturahmi diantara Bella dan Erra Fazira, netizen juga memuji kecantikan dua perempuan tersebut.

"Cantik-cantik semua. Alhamdulillah ya semoga selalu menjadi keluarga yang samara, aamiin," tulis akun @yuniartinya_nyun2.

"Sama-sama cantik, senang deh lihatnya, rukun banget," tulis akun @enikpsm.

"Terharu lihatnya, bangga banget. Kalian wanita-wanita berhati mulia, semoga semakin erat tidak pernah berubah. Love u always Bella," tulis akun @gita.wibowo.

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada Jumat 8 September 2017. Sebelumnya, Engku Emran pernah menikah dengan Erra Fazira dan dikaruniai seorang anak, Aleesya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading