Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dewi Perssik, Ahmad Dhani, Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Angga Wijaya, suami Dewi Perssik yang dianggap matre. Perihal isu tersebut, netizen mulai ramai membicarakannya. Lantas, bagaimana komentar Angga Wijaya?

Melalui akun instagramnya, Angga membalas akun yang nyinyir terhadap keputusan Dewi Perssik menikah dengan dirinya. Ia mengungkapkan, bahwa dirinya adalah manajer, bukan pembantu seperti yang disebutkan beberapa akun di kolom komentar akun instagram Angga Wijaya.

Dewi Perssik juga bereaksi dengan tegas. Ia mengungkapkan, dirinya menikah dengan Angga lantaran memang membutuhkan orang yang setia menemaninya dalam suka dan duka.

Dalam tulisannya yang panjang tersebut, Dewi Perssik juga mengungkapkan alasannya mencintai Angga Wijaya. Salah satunya lantaran Angga dianggap Dewi Perssik tidak jaim.

Kebahagiaan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani tampaknya menemukan kebahagiaan di pernikahannya yang kedua dengan Mulan Jameela. Meski pernikahan tersebut sarat dengan kontroversi, namun Dhani dan Mulan tidak ingin terlalu menanggapinya.

Rumah tangga Dhani dan Mulan memang sempat dikabarkan renggang. Namun hal tersebut sudah dijawab pentolan grup band Dewa 19 tersebut. Perihal Mulan Jameela sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Maia Estianty, Dhani pun membantahnya.

Kini, kebahagiaan Dhani dan Mulan telah lengkap dengan kehadiran dua buah hati hasil pernikahan mereka.

Vanessa Angel putus cinta

Vanessa Angel dan Didi Mahardhika gagal menikah. Belum diketahui persis kapan keduanya memutuskan hubungan tersebut. Menurut Didi Mahardhika, Vanessa Angel ternyata tidak bisa menjadi contoh yang baik bagi putri semata wayangnya.

Vanessa Angel pun sepertinya tidak ingin mengomentari perihal kandasnya hubungan tersebut.

Berita tentang Dewi Perssik, Ahmad Dhani dan Vanessa Angel, masuk konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading