Sukses

Entertainment

Melamarmu, Lagu Bahagia dari Badai Romantic Project

Fimela.com, Jakarta Badai Romantic Project, band besutan musisi Badai kembali menyuguhkan karya terbaru. Adalah Melamarmu, sebuah single dengan lirik manis dan romantis yang resmi diluncurkan pada 15 September lalu.

Band yang digawangi oleh Badai (keyboard), Julian (vokal), Bona (bass), dan Ronny (drum) ini telah terlebih dahulu memperkenalkan single Tak Denganku. Berbeda dari Melamarmu, single yang dirilis tahun 2016 itu menyuarakan tentang kandasnya jalinan asmara.

Kini, Badai dkk ingin menyampaikan pesan penuh makna lewat lirik-lirik menyentuh di single terbaru. Di sisi lain, proses penggarapan Melamarmu terjadi atas satu alasan menarik.

Seperti apa kisah di balik lagu bahagia, Melamarmu dari Badai Romantic Project? Simak rangkuman selengkapnya seperti rangkuman berikut ini.

 

1. Melamarmu, sebuah lagu bahagia terbaru persembahan Badai Romantic Project

Badai Romantic Project (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Single Melamarmu mengungkapkan momen manis seseorang untuk menyatakan keseriusannya. Seperti tajuk single ini, melamar pujaan hati adalah jawabnya.

"Menggambarkan tentang keseriusan seorang laki-laki untuk menyatakan keseriusannya itu dia melamar pasangannya," ungkap Julian, vokalis Badai Romantic Project kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

2. Kerap menciptakan lagu pahitnya kegagalan cinta, kini Badai pun tampil beda

Badai Romantic Project (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Seperti yang diketahui, selama ini Badai memang kerap menyuguhkan lagu-lagu patah hati. Tetapi kini, ia ingin memberikan nuansa berbeda lewat single Melamarmu.

"Intinya ini lagu yang diluar kebiasaan gue bikin lagu karena gue terkenal sebagai pencipta lagu tragis. Tapi sekarang ini pengen menularkan virus yang lain aja artinya kalau lagu nikah banyak, jadi gue pengen one step before married," jelas Badai.

3. Badai pun mengemukakan alasan hingga akhirnya ia menciptakan Melamarmu

Badai Romantic Project (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Badai mengaku bahwa dirinya tidak terbawa arus kekinian untuk hadir dengan lagu tentang pernikahan. Adalah karena ia melihat lagu dengan tema yang diusung Melamarmu ini jarang diangkat.

"Kalau orang melamar kayaknya pakai lagu orang tapi jarang orang menciptakan lagu untuk lamaran. Bukan memanfaatkan situasi bahwa lagi ramai lagu-lagu tentang pernikahan, cuma karena gue melihat pertama, gue nggak pernah bikin lagu bahagia, yang kedua karena melamar itu jarang yang kepikiran jadi bikin aja lagi ini," tambah Badai tentang single terbaru Badai Romantic Project itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading