Sukses

Entertainment

Iis Dahlia Waspadai Pedangdut dari Dua Negara Tetangga

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam ajang kompetisi dangdut lintas negara D'Academy Asia 3, Iis Dahlia merasa antusias. Dalam ajang yang menampilkan kontestan 6 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste, Iis didaulat menjadi juri.

Sebagai pedangdut senior, Iis merasa bertanggung jawab untuk memberikan nasehat yang terbaik. Khususnya kepada para kontestan dari Indonesia yang akan berkompetisi dengan bakat luar biasa dari negeri tetangga.

"Iya aku bilang sih mereka benar-benar mikirin banget dari negara-negara lain, bersaing banget, tahun kemarin aja si Timor Leste sama Thailand kan peserta baru tapi mereka sudah menunjukan bagaimana pesatnya mereka menyanyikan lagu dangdut," kata Iis Dahlia di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Ketika itu Iis Dahlia begitu takjub dengan kontestan asal luar negeri yang membawakan lagu-lagu dangdut. Ia tak menyangka musik khas Indonesia itu bisa dilantunkan oleh kontestan dari negara tetangga.

Preskon D'Academy Asia 3 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku suprise, berarti tahun ini kan pasti mereka akan perbaiki lagi," ujarnya. Harapan juga dititipkan Iis Dahlia untuk para peserta D'Academy Asia 3 dari Indonesia.

 

Pesan Iis Dahlia untuk Pedangdut Indonesia

Indonesia menjadi tuan rumah D'Academy 3 untuk yang ketiga kalinya. Di gelaran kali ini para penyanyi seperti Tia AFI, Fildan, Putri, Gabriel, Reza dan Aulia.

Ada pesan yang selalu disampaikan oleh Iis Dahlia kepada para pedangdut muda Indonesia yang ikut serta dalam ajang ini. Meskipun akar dangdut ada di Indonesia, namun kontestan luar Indonesia memiliki kualitas bernyanyi yang tak kalah.

"Saya selalu bilang sama kontestan Indonesia supaya jangan lengah, dangdut kan punya Indonesia, jangan sampai kita kalah sama mereka walau ini juga namanya kontestan, semua negara bisa saja menang," tukas Iis Dahlia.

Bagaimana persaingan para pedangdut di D'Academy Asia 3 kali ini? Simak terus informasinya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading