Sukses

Entertainment

Sibuk Jadi Juri, Iis Dahlia Ingatkan Diri Masih Sebagai Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, Iis Dahlia sibuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat musik dangdut di televisi. Kondisi ini membuatnya berusaha untuk meyakinkan publik bahwa dirinya masih bisa berkarya.

Pedangdut yang bernama asli Iis Laeliyah itu berharap dengan karya album yang ia rilis, publik masih menganggapnya sebagai seorang penyanyi, bukan hanya juri. Selain itu, ia awalnya juga tidak memberi target untuk membuat album.

"Nggak target juga sih awalnya bikin album. Pengennya bikin single aja biar orang masih menganggap Iis Dahlia tuh ada bukan cuma jadi juri," tutur Iis Dahlia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/7).

"Karena gue tuh takut orang pikir gue pensiun nyanyi karena jadi juri aja. Sementara di situ nggak banyak memberikan saya waktu untuk nyanyi sesuai dengan kualitas saya, banyak bercandanya aja tuh acara," lanjutnya.

Menjadi seorang juri dalam sebuah ajang pencarian bakat membuat Iis tetap bersyukur. Dari situ, Iis seolah mendapatkan pengakuan bahwa dirinya memiliki kemampuan dan pengetahuan lebih sebagai penyanyi dangdut.

Iis Dahlia (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan sebagai penyanyi, ia tetap ingin memberikan karya terbaik. Meski usianya sekarang ini sudah menginjak 45 tahun, namun urusan kualitas ia masih bisa disandingkan dengan para penyanyi muda.

"Jadi kadang-kadang saya merasa bukan sebagai penyanyi tapi karena basic pengetahuan saya di bidang itu (dangdut) ada. Ya saya bersyukur juga. Tapi saya harus mengingatkan orang-orang kalau Iis Dahlia tuh masih nyanyi loh," tukas Iis Dahlia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading