Sukses

Entertainment

Didi Mahardika, Pria-pria yang Pernah Dekat dengan Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika kembali jadi sorotan. Beredar kabar rencana pernikahan mereka kandas, meski telah dirancang secara matang. Kegagalan memang selalu membayangi setiap pasangan yang merencanakan untuk menikah, seperti dialami Vanessa dan Didi.

Tak sekadar gagal menikah, hubungan mereka juga kandas di tengah jalan. Dihubungi Bintang.com, Didi Mahardika mengungkapkan alasan putusnya hubungan tersebut.

"Intinya Vanessa tidak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," ujar Didi Mahardhika melalui sambungan telepon pada Bintang.com, Kamis (19/10/2017).

Putusnya hubungan tersebut, menambah panjang daftar pria yang pernah mengisi hati Vanessa Angel, selain Didi Mahardika. Sebelumnya ada sejumlah pria yang dikabarkan sempat dekat dengan Vanessa. Siapa saja mereka?

Dwi Andhika

Dwi Andhika (Deki Prayoga/bintang.com)

Nama Dwi Andhika sempat disebut-sebut pernah menjalin hubungan asmara dengan Vanessa. Kedekatan mereka terjalin akibat sering dipertemukan dalam film televisi (FTV). Hubungan mereka akhirnya terjalin usai Dwi Andhika putus dari Poppy Bunga.

Namun, hubungan mereka tak berlangsung lama. Mereka sepakat tak melanjutkan kisah asmara yang telah mereka bangun.

Mandala Shoji

Foto profil Mandala Abadi Shoji (Deki Prayoga/bintang.com)

Usai putus dari Dwi Andhika, Vanessa sempat disebut-sebut dekat dengan Mandala Shoji. Tak jauh beda dengan Dwi Andhika, hubungan Vanessa dengan Mandala Shoji pun tak berlangsung lama. Mandala kemudian memutuskan untuk menikah.

Mandala Shoji lahir di Surabaya, 6 Oktober 1982. Sebelum menikah dengan Marida Denova, ia sempat berpacaran dengan Poppy Bunga.

Ruben Onsu

Setelah Mandala Shoji, Vanessa sempat dekat dengan Ruben Onsu. Sayangnya, hubungan mereka putus di tengah jalan. Ruben akhirnya memilih Sarwendah yang kemudian menjadi istrinya.

Patrick Tumewu

Selang beberapa waktu, Vanessa dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi benama Patrick Tumewu. Ia berusia lebih muda dengan Vanessa. Mereka lalu memilih berpisah baik-baik untuk menekuni karier masing-masing.

Nicky Tirta

Nicky Tirta juga sempat disebut-sebut sempat menjalin hubungan dengan Vanessa. Namun, kabar tersebut dibantah Vanessa.

Santiago Lalondy

Vanessa Angel sempat mengungkapkan jika calon suaminya adalah Santiago Lalondy. Selain itu, hubungan mereka juga sudah mendapat restu dari orang tua masing-masing. Namun, hubungan mereka akhirnya kandas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading