Sukses

Entertainment

Didi Mahardika Mesra dengan Wanita Lain, ke Mana Vanessa Angel?

Fimela.com, Jakarta Di tengah perseteruan dengan Jane Shalimar, Vanessa Angel dan Didi Mahardhika mantap merencanakan untuk menikah. Bahkan, beberapa waktu lalu pasangan itu telah mengunggah foto yang disebut sebagai salah satu syarat untuk mengurus berkas pernikahan.

Namun hingga saat ini, kabar tentang pernikahan mereka belum kunjung terdengar. Bahkan belakangan, tersiar kabar miring bahwa hubungan mereka saat ini sedang bermasalah.

Berita tersebut muncul setelah pengacara Sunan Kalijaga mengunggah foto Didi bersama seorang wanita bernama Cima. Tak hanya sekedar mengunggah foto, Sunan Kalijaga juga menulis caption yang mengindikasikan bahwa keduanya memang sedang menjalin hubungan.

Munculnya foto tersebut jelas menuai berbagai pertanyaan 'Apa yang terjadi antara Vanessa Angel dan Didi?' Terlebih lagi, ada sebuah postingan dengan kata-kata keras yang diunggah oleh Didi di akun media sosial.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Sebenarnya apa yang terjadi dalam hubungan mereka? Apakah benar Vanessa Angel dan Didi Mahardhika batal menikah? Coba simak ulasan singkat berikut ini!

 

Kisah Cinta Didi dan Vanessa

Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram/@vanessaangelofficial)

Hubungan Didi Mahardhika dan Vanessa Angel memang tidak selalu lancar karena aksi saling sindir dengan Jane Shalimar. Meski demikian, hal itu tampaknya tak mengganggu mereka. Pasangan ini tampak mantap merencanakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Keduanya bahkan rupanya telah melakukan fitting baju, update foto untuk keperluan pernikahan, dan memamerkan berbagai foto bersama.

 

Postingan Sunan Kalijaga

Postingan Sunan Kalijaga (Instagram/lambe_turah)

Namun setelah sekian lama melakukan proses persiapan, nyatanya belum ada kabar soal pernikahan mereka secara resmi. Hingga akhirnya beredar postingan yang menunjukkan Didi Mahardhika bersama dengan wanita lain, dan bukan Vanessa Angel. Anehnya, caption Suna Kalijaga seolah mengindikasikan bahwa ada hubungan khusus antara Didi dan wanita yang diketahui bersama Cima tersebut.

 

Di Mana Vanessa?

Cantiknya Vanessa Angel Saat Dilamar Didi Mahardika. (instagram/@itsvanessaangel)

Munculnya foto itu memunculkan sebuah pertanyaan tentang keberadaan Vanessa. Banyak netizen mempertanyakan apakah Didi telah mengakhiri hubungannya dengan Vanessa. Menanggapi hal ini, Sunan Kalijaga pun memberikan jawaban yang terkesan asal-asalan. "Teman-teman, Vanesa tidak ikut karena lagi bobo di rumah," tulis Sunan Kalijaga

 

Kata-kata Keras Didi

Didi Mahardika singgung soal selingkuh dan kesetiaan, sindir siapa?

Di tengah isu tentang putusnya hubungan Didi dengan Vanessa, keturunan Soekarno itu mengunggah postingan dengan kata-kata yang sangat keras. Arti ari postingan itu kurang lebih adalah 'Selingkuh itu gampang. Cobalah melakukan sesuatu yang lebih menantang, misalnya setia.'

Jane Shalimar Angkat Bicara?

Postingan Jane Shalimar (Instagram/lambe_turah)

Terkait kabar ini, Jane Shalimar pun rupanya ingin ikut nimbrung. Dia mengunggah postingan bernada sindiran pada seseorang yang tidak disebutkan namanya. Apakah itu ditujukan pada Vanessa Angel dan Didi Mahardhika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading